Pj Bupati Mambay Jadi Inspektur Pada  Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Posted by : pembarua July 1, 2023

SERUI- Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju” jajaran Polres Kepulauan Yapen melaksanakan upacara bertempat di lapangan Trikora alun-alun Kota Serui di ikuti oleh Perwira dan personel TNI, Polri,ASN, Banser, Damkar, Paskibra, Pramuka dan FKPPI serta Pramuka di hadiri pula oleh Pj Bupati Kepulauan Yapen, Dandim 1709/Yawa, Muspida, Kepala BUMN, BUMD, Purnawirawan Polri, para tokoh-tokoh serta tamu undangan lainnya. Sabtu (1/7/2023).

Dalam sambutannya, Cyfrianus Y Mambay selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa, saat ini persatuan dan kesatuan bangsa indonesia sangat dibutuhkan, terlebih akan menyelenggarakan pemilu dan pilkada serentak di tahun 2024, untuk itu selaku Pj Bupati Kepulauan Yapen memohon doa dan restu dari seluruh elemen masyarakat, forkopimda papua dan seluruh tamu undangan agar polda papua dan jajarannya dapat melaksanakan tugas menjaga stabiilitas kamtibmas dalam rangka mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah, dan mampu memenuhi serta memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat Papua.

“Dengan dukungan dari seluruh elemen bangsa kami yakin upaya polri menuju polri yang presisi dapat berjalan dengan optimal sehingga kami bisa dekat dan dicintai masyarakat”Katanya.

Disampaikan, memberikan dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih bagi anggota polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di tanah papua selama ini.

“saya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat,para forkopimda, atas dukungan dan kepercayaan kepada polri atas kinerja yang telah dilakukan,”Katanya.

 

Cyfrianus Y Mambay berharap pertemuan kali ini tentunya dapat mempererat tali silaturahmi dan melalui momentum ini dapat memperkuat kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di tanah papua.

Jajaran Polri harus terus mereformasi diri secara total, selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan dan modern.

“INgat bahwa jajaran polri akan menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks, mulai dari kejahatan konvensional, kejahatan lintas negara, kejahatan yang berimplikasi kontijensi sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara”Tegas Cyfrianus Y Mambay.(gin)

 

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US