PKB-PPNS Cabang Wamena Gelar Dies Natalis ke 54 Tahun

Posted by : pembarua July 12, 2023

WAMENA- Persekutuan Keluarga Besar Pania, Pintok Nurap, Samongkat (PKB-PPNS) Cabang Wamena melakukan dies Natalis Gereja Elim Pania ke 54 Tahun, Rabu (12/7/23).

Dalam momen tersebut dihadiri ketua GAMKI Papua Pegunungan Bung Pontius Omoldoman, Sekretris Umum GMKI Wamena Bung Jemiles J Yohame dn RK Anpropakos Wamena.

Ketua Ketua Panitia Dies Natalis Yotan Johame mengatakan, kekompakan dan persatuan kesatuan ini merupakan suatu tolak ukur keberhasilan suksesnya kegiatan hari HUT tersebut.
“Kegiatan ini terlaksana dengan sukses karena ada kesatuan dan persatuan, karena itu terus kita pertahankan dan tingkatakan kedepan,”Katanya.

Sebentara itu Yerinus Y. Sama Ketua PKB-PPNS mengharapakan dengan adanya PKB-PPNS ini menghimpun tiga gereja dan Dies Natalis, ini adalah program rutin sehingga kewajiban kita sebagai BPC punya hak untuk kontrol sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Kegiatan perayaan Dies natalis merupakan program rutin yang sering dilakukan, kita akan selalu kawal sama-sama,”Pungkasnya.(aki/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US