Sambut HUT RI, Pemda Lanny Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola dan Voli

Posted by : pembarua July 31, 2023

TIOM-Pemda Lanny Jaya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lanny Jaya menggelar Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 87.

Pj Bupati Lannj Jaya Doren Wakerkwa SH. MH dalam sambutannya mengatakan semua warga negara yang berada di Lanny Jaya yang bergabung dalam OPD, GOW dan Muspida Lanny Jaya berhak mengikuti turnamen dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun.

“Dalam rangka HUT RI kita meramaikan kegiatan 17 Agustus ini dan kali ini kita melakukan turnamen bola kaki dan bola voli dan dalam pelaksanaannya tidak boleh ada baku patah tulang. Pertandingan ini menciptakan kedamaian dan kebersamaan dalam rangka HUT RI demi kemuliaan Tuhan, Pemerintah dan Lanny Jaya ini,”Ungkapnya.

Asisten I Pemprov Papua ini menambahkan dalam rangka menyambut HUT RI berbagai kegiatan lainnya akan juga dilakukan dengan meriah.

 

“Kesadaran kita semua sangat luar biasa guna memeriahkan HUT RI ini, terima kasih Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah melaksanakan kegiatan ini dan sangat baik dan OPD lain harus mencontohnya dalam rangka HUT RI,”Katanya.

Kegiatan ini bukan hanya pertandingan semata tapi juga bagaimana para mama-mama dapat berjualan sehingga dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Sementara itu Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lanny Enius Wenda S.PAK mengatakan bahwa turnamen ini diikuti dari 27 Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lanny Jaya dan juga GOW serta Forkopimda Lanny Jaya.

Dalam turnamen bola kaki dan bola voli yang diadakan oleh Pemda Lanny Jaya pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-87 ini, terdapat beberapa hal yang menarik untuk diketahui Turnamen ini diikuti oleh 27 Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lanny Jaya, serta GOW dan Forkopimda Lanny Jaya. Hal ini menandakan bahwa acara ini merupakan ajang yang diikuti oleh berbagai pihak dari berbagai latar belakang.

Dalam turnamen ini, Kabupaten Lanny Jaya menggelar dua jenis olahraga sekaligus, yaitu bola kaki dan bola voli. Hal ini menunjukkan bahwa Pemda Lanny Jay memiliki komitmen yang kuat terhadap perkembangan olahraga di daerahnya.

Acara ini juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk memupuk semangat kebersamaan dan persatuan di antara masyarakat Lanny Jaya. Melalui ajang turnamen ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara berbagai pihak, baik dari perangkat daerah, organisasi masyarakat, maupun komunitas olahraga di Lanny Jaya.(ap/gin)

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US