Inginkan Perubahan Nyata, Bupati Gusbager Pimpin Langsung Rehabilitasi Kantor Distrik Arso Timur

Posted by : pembarua July 31, 2023
 

ARSO-Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. MUP memimpin langsung pembersihan dan rehabilitasi kantor Distrik Arso Timur dan meminta jajaran pemerintahan yang ada di Distrik Arso Timur harus aktif bekerja dan tidak meninggalkan tempat tugasnya.

Hal ini penting guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta Distrik Arso Timur berbatasan langsung dengan PNG Sehingga penting memperlihatkan wajah pemerintahan yang aktif di wilayah tersebut.

“Kantor ini adalah salah satu fasilitas pemerintah yang strategis dan penting sehingga perlu direhabilitasi sehingga saya sendiri memimpin kerja selama seminggu saya akan memantau langsung Distrik Arso Timur,”Ungkap Gusbager.

Dirinya tidak akan hanya memantau rahabilitasi kantor Distrik saja namun akan memastikan dan memberikan motivasi bagai staf yang ada di Distrik Arso Timur. Bupati juga telah memberikan arahan kepada Kela Kampung yang ada di Arso Timur agar hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten, Distrik dan Kampung harus ada ditengah-tengah masyarakat. Pelayanan harus tetap jalan sehingga hak-hak dasar masyarakat harus dilayani dengan baik,”Katannya.

Bupati juga menambahkan bahwa pencanangan HUT Kemerdekaan 78 tingkat Kabupaten Keerom akan dicanangkan di Distrik Arso Timur pada 4 Agustus mendatang.

“Saya akan pastikan aktifitas di Arso Timur akan aktif, saya akan pertegas Kepala Distriknya, Stafnya, Guru dan lainnya harus aktif,”Katanya.

Selain itu dirinya juga merencanakan akan memberikan bantuan UMKM di Distrik Arso Timur sehingga pada 4 Agustus seluruh kegiatan pemerintahan akan dipusatkan di Arso Timur.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US