Reley RRI Wamena di Tiom Resmi Dilaunching Oleh Pj Bupati Wakerkwa

Posted by : pembarua August 1, 2023

TIOM-Radio Republik Indonesia (RRI) Wamena bersama Pemda Lanny Jaya Melaunching Relay RRI Wamena di Tiom Kabupaten Lanny Jaya sekaligus melaksanakan Dialog Intraktif Satu Jam Bersama Pemda Lanny Jaya Membangun, Selasa (1/8).

Kepala LPP RRI Wamena Jaures Jean Ngilamele SE mengatakan peran media RRI samapai saat ini masih primadona untuk masyarakat karena dapat menjangkau plosok pedalaman terutama Provinsi Papua Pegunungan termasuk di Kabupaten Lanny Jaya.

“Dengan kehadiaran RRI di Kabupaten Lanny Jaya maka segala program pemerintah akan sampai kepada masyarakat luas karena akan disebarluarkan melalui radio sehingga informasi perubahan nyata sampai kepada masyarakat,”Katanya.

Kedudukan RRI di Lanny Jaya dari Relay nantinya akan berubah menjadi stasiun produksi yang memerlukan tahapan dukungan stekholder dan masyarakat Lanny Jaya.

“Langkah kerja sama yang kuat harus dilakukan melalui Humas dan Dinas Kominfo Lanny Jaya kami harap berperan aktif memyampaikan informasi pembangunan Lanny Jaya kepada RRI dan selanjutnya disebarluarkan melalui RRI kepada publik,”Katanya.

Sementara Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa SH. MH menyambut baim kehadiran Reley RRI Wamena di Tiom Kabupaten Lanny Jaya. Ia berharap dengan kehadiran Reley RRI Wamena ini dapat membantu Pemda Lannya Jaya dalam menyampaikan informasi pembangunan yang dilalukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan khususnya Pemda Lanny Jaya.(ap/gin).

RELATED POSTS
FOLLOW US