Persiapkan HUT RI, Pemda Nduga Gelar Apel Gabungan

Posted by : pembarua August 14, 2023

KENYAM-Pemda Nduga bersama TNI/Polri melaksanakan Apel gabungan ASN dan TNI/Polri di Halaman Kantor Bupati Nduga. Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Nduga Drs. Edison Nggwijangge dan juga dihadiri Kapolres Nduga, Danyon 411/PDW dan para anggotanya, Senin (14/8).

Dalam amanatnya Pj Bupati Nduga Drs. Edison Nggwijangge mengatakan apel tersebut dalam rangka mempersiapkan upacara HUT RI di tingkat Pemda Nduga pada 17 Agustus 2023 mendatang. Ia juga meminta kepada seluruh OPD dan perkantoran pemerintahan dan juga tempat usaha agar mengibarkan bendera merah putih.

“Yang belum pasang bendera itu segera pasang bendera guna memeriahkan HUT RI Kabupaten Nduga. Panitia HUT RI Pemda Nduga yang telah bekerja maksimal saya ucapkan terima kasih,”Ungkapnya.

Ia menambahkan Pemda Nduga terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat dan TNI/Polri guna menciptakan dan menjamin keamanan di Kabupaten Nduga sehingga pembangunan dan pelayanan pemerintahan dan roda ekonomi dapat berjalan dengan baik. 

Pj Bupati juga menyambut baik adanya Kodim baru di Kabupaten Nduga. Ia berharap dengan adanya Kodim baru maka menciptakan adanya jaminan keamanan di daerah Nduga. Seluruh ASN di Kabupaten Nduga juga diwajibkan hadir pada acara HUT RI ditingkat Pemda Nduga.

“Saya minta OPD laporkan ASN yang malas masuk agar kita ambil tindakan, saya akan cek ASN di Pemda Nduga ini dan tertibkan mengenai hak dan kewajibannya,”Katanya.

Pemda Nduga akan menyerahkan SK kenaikan pangkat untuk PNS serta SK PN untuk CPNS Kabupaten Nduga pada perayaan HUT RI nantinya. 

“Persiapkan dengan baik dan mari kita meriahkan HUT RI di Kabupaten Nduga, Masyarakat, ASN, TNI/Polri dan semua yang ada di Nduga harus ikut merasakan kemerdekaan RI yang ke 78, Melaju untuk Indonesia Maju,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US