Pemda Keerom Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Fokus Melayani Masyarakat

Posted by : pembarua August 20, 2023

ARSO-Pemerintah Kabupaten Keerom meminta kepada para OPD dan ASN Keerom untuk meningkatkan disiplin dan fokus dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Keerom. 

Hal ini ditegaskan Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. MUP yang diwakili oleh Asisten I Sekda Keerom Lukas Sarange S.Sos pada apel pagi di halaman Kantor Bupati Keerom, Senin (21/8/2023)

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Keerom, hal yang harus dilakukan oleh para OPD dan ASN Keerom, Meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Disiplin yang baik akan menciptakan kinerja yang lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap tindakan yang dilakukan. Pelayanan publik harus dilakukan dengan sepenuh hati dan mengedepankan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi atau kelompok.

Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. ASN dan OPD harus senantiasa memperbaharui pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Menjaga integritas dan moralitas dalam setiap tindakan yang dilakukan. ASN dan OPD harus berperilaku baik dan tidak terlibat dalam praktik korupsi atau pungutan liar yang dapat merugikan masyarakat.

Meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara OPD dan ASN Keerom. Kerjasama yang baik akan menciptakan sinergi dan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan publik.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, diharapkan pelayanan publik di Kabupaten Keerom dapat semakin baik dan memuaskan bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Kabupaten Keerom yang ingin mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas.

“Disiplin dan tetap fokus dalam melayani masyarakat Keerom,”Tegasnya.

Selain itu Pemda Keerom juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ASN Kabupaten Keerom yang telah memeriahkan dan ikut berpartisipasi dalam Hut RI ke 78 di Kabupaten Keerom.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang telah bekerja, berpartisipasi dan memeriahkan HUT RI di tingkat Kabupaten Keerom,”Pungkasnya.

Para OPD untuk memperhatikan progres pelaksanaan setiap program dan menyiapkan laporannya karena akan segera dilaksanakan monitoring meja.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US