Operasi Zebra Cartenz di Mulai, Ini Arahan Kapolres Keerom

Posted by : pembarua September 4, 2023

ARSO-Dalam acara Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Keerom pada tanggal 4 September 2023, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.IK memimpin acara tersebut. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai instansi terkait, di antaranya Koramil 1701-04/Arso, Dinas Perhubungan, UPT Jasa Raharja Cabang Keerom, ORARI, dan Rapi Kabupaten Keerom. 

Adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk melaksanakan “Operasi Zebra Cartenz” selama 14 hari dari tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Keerom menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengajak semua peserta untuk bekerja sama dalam melaksanakan operasi ini.

 Operasi ini memiliki tema “Kamseltibcar Lantas Menuju Pemilu 2024” yang bertujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas, serta angka fatalitas. Selain itu, operasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres Keerom menekankan pentingnya operasi ini dalam menciptakan kepercayaan masyarakat dan terbentuknya opini positif serta citra tertib berlalu lintas. Operasi ini juga diharapkan dapat menciptakan situasi kamseltibcar lantas menjelang pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024.

Sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Cartenz tahun 2023, Kapolres Keerom telah menyematkan Pita Tanda Operasi kepada perwakilan TNI-Polri dan Dishub. Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas dan dapat meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US