Pj Gubernur Rumasukun: Terima Kasih Bapak Lukas Enembe dan Bapak Klemen Tinal

Posted by : pembarua September 8, 2023

JAYAPURA-Atas nama masyarakat Papua dan Pemprov Papua, Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Gubernur Papua Lukas Enembe SIP. MH dan Wakil Gubernur Papua Alm Klemen Tinal SE. MM periode 2013-2018 dan 2018-2023 yang telah membangun Papua dengan segala upaya yang dimiliki.

Hal ini ditegaskan Pj Gubernur Ridwan Rumasukun saat acara Olah raga dan Ramah Tamah yang dilaksanakan di Stadion Lukas Enembe, Jumat (8/9/2023)

“Terimakasih yang tidak terhingga pada pak Lukas dan Alm Pak Klemen Tinal yang sudah bekerja dengan sepenuh hati dan upaya untuk membangun Papua,”Ungkapnya.

“Dalam perjalan permintahan Papua banyak kekurangan yang kami lakukan kami memohon maaf. Dukungan yang diberikan masyarakat selama kami bekerja tidak lah sempurna namun yakinlah kami bekerja dengan sepenuh hati dan kekustan yang kami miliki,”Tambahnya.

Rumasukun menjelaskan pada tanggal 5 September diberikan tugas tambahan sebagai Pj Gubernur dan Ia yakin tugas tambahan adalah berkat doa masyarakat Papua.

“Doakan saya agar dapat bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya,”Tegasnya.

Ia juga meminta Stadion Lukas Enembe agar digunakanlah terus sebagai tempat olahraga sesuai dengan keputusan bahwa Papua adalah Provinsi olahraga.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US