Peduli Sesama, Kapolres Yapen Bantu Korban Kebakaran Warari

Posted by : pembarua September 27, 2023 Tags : Kebakaran , Yapen

SERUI – Sebagai bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat korban kebakaran di eks pasar warari kampung warari yang menghanguskan delapan unit rumah pada senin 25 september 2023, jajaran Polres Kepulauan Yapen hadir memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi Kabag SDM, Kasat Binmas dan anggota Sat Binmas.

Di sampaikan oleh AKBP Herzoni Saragih, apa yang di berikan ini kepada korban kebakaran tidak dapat memenuhi sepenuhnya namun sedikit membantu pada kebutuhan sehari-sehari mengingat harta benda warga hangus terbakar.

“semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga korban kebakaran”Katanya.

Kehadiran anggota kepolisian sendiri di sambut suka cita dari warga korban kebakaran, seperti yang di katakan oleh salah satu korban kebakatan Hermanus Woru yang mana sangat berterima kasih akan bantuan yang di berikan.

“kami sangat mengucap syukur atas rasa kepedulian bapak kapolres kepulauan yapen beserta jajaran yang datang secara langsung menyerahkan bantuan ini”.ucapnya.

Ia berharap pula, adanya perhatian dari Pemerintah Daerah dapat melihat akan nasib mereka yang telah kehilangan tempat tinggal dan meminta pula kepada anggota kepolisian dapat membantu anggotanya guna membersihkan puing-puing kebakaran maupun bantuan lainnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US