Pelaku Pemerkosaan Siswi 16 Tahun Teryata Juga Miliki Ganja

Posted by : pembarua October 4, 2023 Tags : ganja , Papua
 

JAYAPURA-Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota sedang menangani kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Pelakunya adalah KR (26), seorang pria yang juga memiliki narkotika jenis Ganja.

Menurut AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota, KR diamankan oleh orang tua korban di sekitar Argapura Pelni Distrik Jayapura Selatan pada Selasa (3/10) sore. Saat diamankan, narkotika jenis Ganja yang disimpan di helmnya juga ditemukan oleh orang tua korban.

KR kemudian diserahkan ke Mapolresta Jayapura Kota untuk dipertanggungjawabkan atas perbuatannya. Sedangkan Korban adalah seorang siswa SMA berusia 16 tahun.

Menurut AKP Oscar, pada Senin (2/10) sekitar jam 10 malam, korban yang kehabisan bensin motor di Jalan Amphibi Argapura, ditemukan oleh KR yang menawarkan bantuannya. Namun, KR kemudian membawa motor korban dan memaksa korban untuk pergi ke kosnya di Argapura dekat Pelni. Selang beberapa saat, pelaku membawa korban ke salah satu hotel di sekitar Distrik Jayapura Selatan.

Korban baru dipulangkan keesokan harinya oleh pelaku. Setelah tiba di rumah, orang tua korban melihat bahwa anaknya dalam keadaan yang tidak normal. Setelah ditanya, korban menceritakan tentang apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Orang tua korban kemudian mencari pelaku hingga berhasil menemukannya.

Dalam penangkapan, KR juga memiliki narkotika jenis Ganja yang dikemas dalam 8 plastik klipper ukuran kecil. Saat ini, KR akan diproses hukum terkait tindak pidana yang dilakukannya, baik atas perbuatannya terhadap korban maupun kepemilikan narkotika jenis Ganja yang ditemukan padanya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US