Pj Bupati Managor Sirait Akan Rangkul Semua Pihak Guna Kesejahtraan Masyarakat Mamberamo Tengah

Posted by : pembarua October 6, 2023

WAMENA-Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melantik dan mengambil sumpah janji Pj Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait SIP di halaman Kantor Gubernur Papua Pegunungan, Jumat (6/10/2023)

Dalam sambutannya Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo mengatakan dirinya melantik Pj Bupati Mamberamo Tengah atas nama Menteri Dalam Negeri dan meminta kepada Pj Bupati Mamberamo Tengah agar selanjutnya dapat bekerja menggandeng semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Mamberamo Tengah.

“Laksanakan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik, mengawal proses pemilu disemua tahapan dan jaga netralitas. Membangun komunikasi dengan baik dengan elemen yang ada agar keamanan dijaga Agar proses pembangunan berjalan baik,”Pesannya.

Selain itu atas nama Menteri Dalam Negerik meminta Pj Bupati Papua Pegunungan untuk melakukan langkah strategis mengenai inflasi didaerah, kemiskinan ekstrim dan menekan angka stunting.

“Saya berharap Pj Bulati memberikan perhatian dalam rangka penurunan stanting, angka kemiskinan dengan memastikan bantuan pangan dengan baik. Memperdayakan UMKM serta berkarbolarasi dengan semua pihak guna memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik,”Katanya.

Ia juga berpesan agar forkopimda Mamberamo Tengah agar mendukung penjabat yang baru dilantik . Sehingga pembangunan dan pelayanan berjalan dengan baik di daerah.

Sementara itu Pj Bupati Mamberamo Tengah yang baru saja dilantik Managor Sirait SIP mengatakan pihaknya akan langsung bekerja dengan semua pihak yang ada di Mamberamo Tengah guna kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Mamberamo Tengah.

Ia juga menegaskan akan mengkul semua pihak yang ada termasuk bila ada yang pro dan kontra terkait penetapan Pj Mamberamo Tengaj. “Saya pikir ini semua masyarakat kita dan bila ada yang menolak bukan berarti membenci dan saya akan ketemu dengan mereka dan bicara hati kehati,”Tegasnya.

Manogar memastikan akan merangkul semuanya. Karena ia hadir untuk semua masyarakat Mamberamo Tengah. 

“Minggu depan saya akan langsung bekerja untuk melayani masyarakat,”Pungkasnya.(gin)

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US