Ibadah Malam Kudus di Ubrub Bersama Uskup Jayapura, Bupati Gusbager Sampaikan Pesan Damai Natal

Posted by : pembarua December 24, 2023 Tags : JAYAPURA , Keerom , Papua

KEEROM-Bupati Keerom Piter Gusbager dan istri menghabiskan Malam Kudus dan Hari Natal dengan melakukan kunjungan kerja dan beribadah bersama masyarakat di Distrik Web dan Towe di Gereja Katolik St. Bonifasius Ubrub pada Minggu (24/12/2023) malam.

Bupati Gusbager mengungkapkan bahwa ia mendampingi Bapak Uskup Keuskupan Jayapura Mgr. Dr. Yanuarius Teofilus Matopai You dalam kunjungan kerja ke Gereja Katolik St. Bonifasius Ubrub pada Sabtu 23 Desember dan dalam ibadah Malam Kudus pada Minggu 24 Desember dalam perayaan Natal pada 25 Desember 2023.

Dalam perayaan Malam Kudus tersebut, Bupati Gusbager berharap bahwa semua masyarakat yang beribadah bersama, baik umat Kristen maupun semua masyarakat Keerom, mendapatkan berkah dari Tuhan. Ia juga menekankan bahwa Natal adalah tanda bahwa Tuhan sangat mencintai umat manusia dan umat Kristiani harus terus mewartakan kasih Tuhan kepada masyarakat.

Untuk itu, Bupati Gusbager berharap seluruh umat Kristiani di Kabupaten Keerom menjadi saksi-saksi Kristus yang menyelamatkan dengan menjaga kebaikan, kedamaian, dan kerukunan di tengah masyarakat. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Keerom, masyarakat Papua, dan Indonesia agar merayakan Natal dengan penuh sukacita dan cinta kasih, serta Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Dalam menyambut pesta demokrasi, Bupati Gusbager juga menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan kerukunan di tengah masyarakat dalam momen Natal ini. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat mempraktikkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari dan menyebarkan hal-hal yang positif untuk menciptakan kehidupan yang damai dan harmonis.

Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat Keerom, Bupati Gusbager mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan. Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah siap untuk melayani dan bekerja sama dengan masyarakat demi mencapai tujuan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gusbager juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Keerom. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Keerom menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

“Terutama dalam menghadapi pesta demokrasi kita seluruh umat Kristiani diharapkan menjadi saksi-saksi Kristus yang menyelamatkan dengan menjaga kebaikan Kedamaian kerukunan di Kabupaten Keerom. Selamat merayakan untuk masyarakat Keerom, Masyarakat Papua dan untuk Indonesia Tuhan Yesus memberkati,”Pungkasnya.(*)

(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US