Ribuan Masyarakat Lanny Jaya Hadiri Kampanye Akbar PKN di Lapangan Ampera

Posted by : pembarua February 2, 2024 Tags : Lanny Jaya , PKN

TIOM-Ribuan masyarakat Lanny Jaya baik dari dapil I, II dan III berbondong bondong memadati lapangan Ampera di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya guna mengikuti kampanye akbar yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Nusantata (PKN) Kabupaten Lanny Jaya pada Kamis (1/2/2024)

Dalam kampanyenya dihadapan ribuan masyarakat Lanny Jaya Ketua Pimpinan Daerah PKN Provinsi Papua Pegunungan Yemis B. Kogoya SIP mengatakan segala sesuatu yang telah terjadi, yang terjadi dan akan terjadi adalah kehendak dan dalam Tuhan.

“Kami bersyukur karena semua yang terjadi karena pertolongan dan waktu Tuhan, kami beryukur dan bekerja lebih semagat karena didukung oleh ribuan masyarakat yang hadir hari ini” Ucap YBK didepan ribuan masa pendukungnya.

Yemis berharap PKN Lanny Jaya dan Papua Pegunungan terus terkomanda dengan baik dan nantinya dapat mengawal suara baik untuk DPRD, DPRP dan DPR RI.

” Suara PKN utus DPRD, PKN juga utus DPRP maupun DPR RI, kita jaga kepercayaan partai dan kawal suara”Jelasnya. 

Selain itu, Ia menyampaikan tujuan hanyalah untuk membangun Lanny Jaya kedepan semakin baik dan mensejahtrakan masyarakat Lanny Jaya.

Sementara itu Ketua Pimcab PKN Lanny Jaya Enden Wenda mengatakan, Partai PKN siap rebut unsur Pimpinan DPRD di Kabupaten Lanny Jaya.

“Kami optimis akan ambil ketua DPRD Lanny Jaya, dengan kemenangan kursi, siap dorong Yemis Kogoya Bupati Lanny Jaya,”Tatanya.

Ia juga, berharap semua kader dan masa pendukung tetap menjaga basis dan tidak tipu rakyat. “Kami tidak akan kemana- mana, kami akan mati disini, kami tidak akan lari karena itu jangan tipu rakyat, jangan jual harga dirimu dengan uang, dengan janji politik,”Tegasnya.

Dalam acara itu dihadiri rakyat pendukung Partai PKN daerah pemilihan I, dapil II dan dapil III dan Caleg DPRD Lanny Jaya dan DPR Provinsi Papua Pegunungan. Kegiatan tersebut diikuti ribuan masa lapangan ampera dipenuhi masa dan pingiran lapangan.

RELATED POSTS
FOLLOW US