LPPD Keerom Matangkan Perisapan, Trisiswanda Indra: Fokus Kita Penuhi Segala Kebutuhan Para Peserta

Posted by : pembarua March 10, 2024

KEEROM-Rapat koordinasi dan evaluasi diadakan oleh Pengurus LPPD Kabupaten Keerom untuk mempersiapkan kontingen tuan rumah pada Pesparawi XIV Se Tanah Papua 2024.

Ketua LPPD Keerom, Trisiswanda Indra N, S.PT., M.Ak, memimpin rapat tersebut bersama dengan beberapa pengurus inti lainnya.

“Hari ini kita matangkan segala hal yang akan menjadi kebutuhan akomodasi dan kesiapan para peserta. Diharapkan keaktifan pelatih, Asisiten Pelatih dan panitia yang diberikan tanggung jawab untuk mengurus persiapan tim paduan suara di semua kategori,” kata Ketua LPPD.

Menurut Indra Fokus rapat adalah mematangkan segala kebutuhan akomodasi dan persiapan para peserta.

Pentingnya keaktifan pelatih, asisten pelatih, dan panitia dalam mengurus persiapan tim paduan suara di semua kategori lomba.

 

Sebanyak 10 dari 12 kategori lomba sudah siap dan telah mengikuti latihan, sedangkan 2 kategori tingkat nasional masih dalam proses persiapan. Kontingen telah melakukan latihan sejak 10 Januari 2024 sebagai bagian dari persiapan.

 

Penghargaan dan terima kasih disampaikan kepada Bapak Bupati Keerom atas dukungan anggaran LPPD senilai Rp 1 miliar untuk keperluan seluruh kegiatan peserta.

 

“Saya selaku Ketua LPPD Keerom menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Bupati Keerom yang telah menyalurkan anggaran LPPD senilai Rp 1 milyar yang selanjutnya akan digunakan untuk kebutuhan seluruh kegiatan peserta termasuk honor pelatih, asisten pelatih dan peserta lomba,” jelasnya.

 

Kendala transportasi diidentifikasi sebagai salah satu masalah, Ketua LPPD meminta dukungan Bupati Keerom untuk menyediakan bantuan bis antar jemput peserta.

 

Penandatanganan kontrak dengan pelatih, asisten pelatih, dan peserta dijadwalkan akan dilakukan pada hari Rabu pekan depan.

 

“Pesan dari Bapak Bupati Keerom disampaikan kepada seluruh kontingen peserta lomba untuk tetap kompak, bersatu, dan semangat dalam memuji Tuhan dengan berdoa, membaca Alkitab, dan bernyanyi. Semangat untuk Kabupaten Keerom sebagai peserta dan tuan rumah yang baik dalam mensukseskan Pesparawi XIV pada tahun ini disampaikan untuk memperlihatkan kemampuan dan keramahan Kabupaten Keerom,”Pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US