Relawan Willem Wandik Gubernur Papua Tengah Siap Dibantuk di Tingkatan Kabupaten se Papua Tengah

Posted by : pembarua May 4, 2024 Tags : Papua Tengah

TIMIKA-Ketua Umum Relawan Willem Wandik Gubernur Provinsi Papua Tengah, Dedy Pattiwael menyampaikan Konsolidasi dan Pembentukan Relawan WW di Kabupaten/Kota di Provinsi Papua Tengah adalah awal dari kerja-kerja sebagai bentuk dukungan nyata dari berbagai lapisan Masyarakat.

Dedy meyakini sosok Willem Wandik, SE, M.Si adalah Pemimpin yang memiliki komitmen dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan di Provinsi Papua Tengah dan menjawab tantangan pembangunan kedepan, apa lagi selaku Provinsi Baru tentu membutuhkan sosok pemimpin yang gerak cepat dan mampu memberikan solusi di tengah masyarakat,

“Bersama seluruh relawan WW percaya Bapak Willem Wandik mempunyai pengalaman dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat bagaimana tidak beliau punya pengalaman memimpin selama 2 periode atau 10 tahun di Kabupaten Puncak Provinsi Papua Tengah,”Tegas Dedy, Sabtu (4/5)

WW juga memiliki gaya yang sangat humanis bagi masyarakat dan tentu memiliki komunikasi yang baik dengan semua pihak juga pemerintah pusat.

“Kami bergerak cepat dan tentu dengan spirit membawah kemenangan bagi Bapak Willem Wandik, SE.,M.Si sebagai Gubernur terpilih di Tanggal 27 November 2024 mendatang,”Tambahnya.

“Soal Partai, selaku Ketua Umum relawan saya kira sudah beberapa partai yang sudah melakukan proses pendaftaran seterusnya kita berdoa supaya yang kita doakan menjadi berkat bagi Papua Tengah secara khusus,”Katanya.

Relawan WW Gubernur Papua Tengah ini juga dalam waktu dekat sudah akan Deklarasi bersama seluruh relawan di Papua Tengah dan akan langsung di kukuhkan oleh WW selaku Calon Gubernur Papua Tengah .

Dedy juga menambahkan semua relawan yang sudah terbentuk kemudian akan dibekali dengan kerja-kerja di lapangan untuk pemenangan yang dimotori juga oleh partai koalisi nantinya. Sebagai ketua umum Relawan dirinya mengharapkan kerja sama, kerja keras semua lapisan masyarakat yang tergabung dalam Relawan, baik itu Aktivis, Pemuda, Perempuan, Para Tokoh intelektual, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.

RELATED POSTS
FOLLOW US