Upacara HUT RI Berjalan Aman, Pj Bupati Elai Giban SE. MM: Mari Kita Terus Membangun Nduga Semakin Baik

Posted by : pembarua August 17, 2024 Tags : Papua
 

KENYAM-Upacara HUT RI Ke 79 tingkat Kabupaten Nduga yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nduga di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga Provinsi Papua Pegunungan berjalan hikmat dan nyaman. Dimana pada upacara pengibaran HUR RI ke 79 tersebut sebagai pembina Pj Bupati Nduga Elai Giban SE. MM.

Upacara ini dihadiri forkopimda Kabupaten Nduga, ASN Lingkungan Kabupatenn Nduga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat Nduga.

Pj Bupati Nduga Elai Giban SE. MM mengucap syukur atas terselenggaranya mulai dari rangkaian HUT RI Ke-79 di Kabupaten Nduga hingga upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Bupati Elai Giban berharap keamanan dan kedamaian di Kabupaten Nduga dapat terus terjaga dengan baik sehingga pembangunan dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Pj Bupati Nduga juga menegaskan pentingnya semangat persatuan dan gotong royong dalam membangun daerah tersebut.

Seluruh peserta upacara sepakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya daerah yang kondusif untuk pembangunan Kabupaten Nduga.

“Selamat HUT RI Ke 79 bagi masyarakat Nduga, Papua Pegunungan dan Indonesia. Semoga dengan berjalan hikmat, lancar dan nyaman perayaan dan pengibaran bendera hari ini dapat terus terjaga sehingga pembangunan di Kabupaten ini semakin baik,”Pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US