3.342 Siswa SD di Lanny Jaya Ikuti Ujian Nasional, Tan Wanimbo: Terima Kasih pada Panitia, Guru dan Masyarakat

Posted by : pembarua April 29, 2024 Tags : Lanny Jaya , Papua , Pendidikan

TIOM-Kepala Dinas Pendidikan Lanny Jaya Tan Wanimbo S. Sos. M.Si memastikan 3.342 siswa-siswi di Lanny Jaya mengikuti Ujian Standard Nasional. Oleh sebab itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada para panitia ujian, kepala sekolah, dewan guru dan orang tua siswa-siswi yang telah mendidik anak-anak tersebut dan akhirnya dapat mengikuti ujian nasional.

 

“Setelah sebelumnya kita telah melaksanakan ujian nasional Tingkat SMA dan SMK, dan juga Tingkat SMP di Lanny Jaya, maka hari ini 3.242 siswa-siswi juga telah mengikuti ujian nasional dengan baiki oleh sebab itu saya berterima kasih kepada Bapak ibu guru dan juga orang tua siswa sehingga anak-anak kita telah mengikuti ujian dengan baik,”Katanya.

 

Dirinya mewakili Pj Bupati Lanny Jaya menyampaikan terima kasih dan juga meminta kepada sekolah mempersiapkan diri karena akan memasuki masa penerimaan siswa baru sehingga Ia berharap semua anak-anak masa sekolah wajib mendaftarkan diri dan yang selesai SD, SMP dan SMA juga harus melanjutkan pendidikannya kejenjang berikutnya.

 

“Diera sekarang kita juga harus menghindarkan anak-anak didik kita dari bahaya narkoba, miras, judi serta pengaruh-pengaruh negatif yang dapat merusak masa depan mereka dan juga masa depan Lanny Jaya,”Tambahnya.

 

Tan Wanimbo juga menyampaikan permohonan maafnya jika di Kabupaten Lanny Jaya masih ada Masyarakat yang belum terjangkau Pendidikan selama ini. Dirinya berharap kedepan pelayanan Pendidikan di Lanny Jaya semakin baik.

RELATED POSTS
FOLLOW US