Akhinrya Bank Papua Bersedia Jadi Sponsorship Persipura Jayapura

Posted by : pembarua September 12, 2023 Tags : Persipurajayapura
 

JAYAPURA-Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengumumkan bahwa hari ini Selasa (12/9/2023) pihaknya telah menandatangani MoU di kantor Bank Papua. MoU ini akan dilanjutkan ke Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak dalam waktu dekat.

Meski dalam MoU ini belum disepakati besaran nilai yang akan diberikan oleh Bank Papua kepada Persipura, yang terpenting saat ini adalah kepastian dari Bank Papua bahwa mereka akan terus mendukung Persipura Jayapura. Nantinya, dalam PKS akan dijelaskan besaran dana yang akan diberikan oleh Bank Papua kepada Persipura.

“Dalam satu atau dua hari ke depan, tim dari Bank Papua akan memberikan draft PKS kepada Persipura Jayapura untuk dipelajari bersama. Begitu PKS selesai dipelajari, maka akan dilakukan penandatanganan dan pencairan dana,”Ungkapnya.

Ketua umum Persipura Jayapura mengucapkan terima kasih kepada Bank Papua yang telah menunjukkan komitmen baiknya untuk terus mensponsori Persipura. Pihaknya sangat menghargai niat baik tersebut.

Selain itu, Ketua Umum Persipura Jayapura juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Bapak Penjabat Gubernur Papua, yang telah menunjukkan kepedulian dan membantu Persipura. Bapak Penjabat Gubernur Papua menyatakan dukungannya agar Persipura terus eksis, dan tindakan nyatanya benar-benar membantu Persipura.

Terakhir, Ketua Umum Persipura Jayapura juga mengumumkan bahwa pada tanggal 22 September 2023,  Penjabat Gubernur, Direksi, dan Komisaris Bank Papua akan hadir di Lapangan Mandala Jayapura untuk menonton pertandingan Persipura.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US