Akhir Tahun, Kinerja dan Etos Kerja ASN Keerom Diminta Ditingkatkan

Posted by : pembarua October 16, 2023

ARSO-Memasuki akhir tahun, kedisiplinan dan etos kerja yang baik sangat diperlukan oleh ASN di lingkungan Kabupaten Keerom. Hal ini disampaikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Keuangan Setda Kabupaten Keerom, Edy Buntan. Ia juga menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat karena ASN hadir untuk melayani masyarakat.

“Pertama pesan Pak Bupati untuk meningkatkan etos kerja, kedua menyangkut pelayanan kepada masyarakat karena kita hadir karena adanya masyarakat yang harus kita layani,”Tegasnya saat memimpim apel pagi dihalaman Kantor Bupati Keerom, Senin (16/10).

Untuk memastikan kegiatan tahun anggaran 2023 dapat berjalan dengan lancar, para pimpinan OPD diminta untuk mempercepat kegiatan. Libangda dan inspektorat diminta untuk memonitor semua kegiatan yang sedang berjalan, terutama kegiatan fisik.

Selain itu, Asisten II juga menginstruksikan Dinas PU untuk segera menyelesaikan pembongkaran bangunan kantor Distrik Arso yang sudah tidak dipakai dan terlihat sangat kumuh. Hal ini perlu segera dilakukan agar lingkungan sekitar terlihat lebih bersih dan rapi.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, ASN juga diharapkan untuk selalu menjaga kedisiplinan dan etos kerja yang baik. Dengan begitu, masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik oleh ASN di lingkungan Kabupaten Keerom.(gin)

“Dinas PU agar segera melakukan pembongkaran dan segera berkonsultasi dengan pimpinan daerah,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US