Asisten II Sekda Puncak Jaya Apresiasi Persiapan Upacara Bendera di Distrik Ilu

Posted by : pembarua August 16, 2023

ILU-Acara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Distrik Ilu tampaknya telah siap untuk dilaksanakan esok hari pada tanggal 17 Agustus 2023.

Asisten II Setda Esau Karoba, S. Pak, M. Si ada beberapa hal yang patut diapresiasi dari acara tersebut yakni Persiapan acara yang telah dilakukan oleh jajaran Pemerintah Distrik Ilu, Kapolsek Ilu, Danramil Ilu, Tripika, para guru sekolah, dan siswa telah maksimal. Hal ini menunjukkan keseriusan mereka dalam memperingati kemerdekaan Indonesia.

Paskibraka Distrik Ilu telah dilatih dengan baik oleh Pelatih Paskibra Sertu Daud bersama Briptu Andre. Kedua pelatih tersebut patut diapresiasi atas kerja keras mereka dalam melatih Paskibra hingga siap tampil prima besok.

Tarian wuisisi siswa/i sekolah SD Distrik Ilu yang ditampilkan pada acara gladi bersih sangat epik dan menarik. Hal ini menunjukkan semangat dan kreativitas siswa/i dalam memeriahkan acara peringatan kemerdekaan Indonesia.

“Semoga acara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Distrik Ilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses besok hari. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang keras dalam mempersiapkan acara tersebut. Merdeka!,”Pungkasnya.(Diskominfo/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US