ASN Keerom Diminta Fokus Dengan Tugas dan Fungsinya

Posted by : pembarua September 18, 2023

ARSO-Bupati Keerom, Piter Gusbager S. Hut. MUP, dengan tegas menegaskan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Keerom agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam apel pagi yang dipimpinnya di halaman Kantor Bupati Keerom, Bupati Gusbager menyarankan beberapa hal.

Fokus pada Tugas dan Fungsi

Bupati Gusbager menegaskan agar seluruh ASN di lingkungan Pemda Keerom untuk fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing. Hal ini penting dilakukan agar dapat memberikan hasil kerja yang maksimal dan dirasakan oleh masyarakat.

“Pertama sebagaimana kita liat ini masih pertengahan tahun ASN nampaknya sudah nulai tidak disiplin, baik itu dilingkungan dinas, badan, distrik, puskesmas, sekolah-sekolah dan intansi lainnya. Dalam kesempatan ini saya mau sampaikan bahwa ASN untuk fokus bekerja,”Ungkapnya, Senin (19/9)

Hindari Praktek Politik Praktis

Selain itu, Bupati Gusbager juga menekankan agar ASN Keerom tidak terlibat dalam praktek politik praktis, terutama di masa menuju pesta demokrasi. Oknum ASN diharapkan tidak menjadi provokator atau penghasut masyarakat, dan harus mengingat pangkat dan jabatan yang diemban sebagai ASN di Pemda Keerom.

Disiplin dalam Melakukan Tugas

Seluruh ASN di lingkungan Pemda Keerom harus disiplin dalam melaksanakan tugasnya. Bupati Gusbager menekankan pentingnya kedisiplinan dalam bekerja. Dalam pertengahan tahun ini, sudah terlihat bahwa ASN di beberapa instansi di Keerom nampaknya sudah mulai tidak disiplin, sehingga perlu adanya pengingat dari pimpinan.

Dalam apel pagi tersebut, Bupati Gusbager juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemda Keerom dalam mewujudkan Keerom yang sejahtera dan mandiri.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US