Berhasil Gelar FBLB dan Carnaval Dengan Aman, Sekda Jayawijaya: Terima Kasih Masyarakat Jayawijaya

Posted by : pembarua August 10, 2023

WAMENA- Sekda Jayawijaya Thoni M. Mayor S.Pd.,MM  berterima kasih kepada semua komponen masyarakat yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam Carnaval Noken Street Fashion dalam rangkaian Festival Budaya Lembah Baliem dan juga HUT RI ke 78 yang dilaksanakan oleh Pemda Jayawijaya pada Kamis (10/8) dengan aman dan lancar.

“Kami berterima kasih kepada smeua komponen masyarakat seperti peguyuban, anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga Perguruan tinggi yang ikut partisipasi dalam Carnaval ini,”Ungkapnya saat ditemuai disela-sela kegiatan Carnaval tersebut, Kamis (10/8).

Ia juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Jayawijaya yang telah berpartisipasi dalam peserta Carnaval dan juga pihak yang menjaga keamanan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Jumlah peserta Carnaval sendiri dari tingkat TK 18 Sekolah, SD 23 Sekolah, SMA 14 Sekolah dan 5 Perguruan Tinggi. Juga dari 7 Paguyuban dan 1 Alumni serta 5 organisasi masyarakat.

“OPD ada sekitar 10 OPD yang berpartisipasi dan untuk pemenang akan disampaikan dan segera akan diumumkan. Dalam rangka HUT RI akan masih ada gerak jalan dalam rangka HUT RI ini,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US