Bupati HAN Minta Masyarakat Biak Berikan Dukungan Penuh Untuk PSBS

Posted by : pembarua August 13, 2023

BIAK- Bupati Biak Herry Ario Naap mengajak seluruh warganya mendukung penuh tim kebanggaan mereka PSBS Biak musim ini. Momentum baru hadirnya sponsor PT Nusa Tuna harus didukung agar cita-cita menuju Liga 1 bisa tercapai.

Herry Naap yang juga merupakan Ketua Umum PSBS mengaku selama empat tahun berjalan bersama timnya dengan hanya mengandalkan kekuatan sponsor lokal bisa bertahan di Liga 2. Dan saat ini, dia mengaku bahagia tahun ini mendapatkan sponsor baru PT Nusa Tuna.

“Dengan komitmen untuk menuju Liga 1 akhirnya kami mendapatkan sponsor baru PT Nusa Tuna. Hal ini harus dimanfaatkan dan di jadikan momentun untuk mengangkat prestasi PSBS menuju Liga 1,” ujarnya

Sebagai Ketua umum dia berjanji tidak mengintervensi manajemen PSBS yang tengah sibuk mulai melakukan petrsiapan. Herry Naap yang juga ketua DPD PDIP Papua itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PSBS mulai dari perekrutan pelatih dan pemain. Dia hanya akan memantau dan memberikan petunjuk sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua Umum.

“Sebagai ketua umum saya serahkan sepenuhnya kepada mereka. Mandat dan kepercayaan rakyat Biak Numfor saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen baru. Dengan komitmen dan kepercayaan ini mudah-mudahan kita bisa mencapai target menuju Liga 1,” katanya

Dengan manajemen baru, Herry Naap berharap skuad berjuluk Badai Pasifik itu akan tumbuh menjadi tim profesional di kompetisi Indonesia. Pengelolaannya juga bisa dilakukan dengan baik sehingga prestasi yang diinginkan bisa tercapai.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada PSBS. Selama empat tahun PSBS berada di Liga 2, saat ini sudah saatnya dikelola dengan baik dengan target tembus Liga 1,” harapnya.

Saat ini PSBS berencana akan melakukan pemusatan latihan di Bali. Ruben Sanadi dan kolega akan digenjot dalam waktu singkat di Pulau Dewata untuk mengarungi kompetisi kasta kedai di Tanah Air yang menurut jadwal PT Liga Indonesia Baru akan digelar September mendatang.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US