Christmas Fastival, Pemprov Papua Pegunungan Datangkan 10 Ton Ikan Dari Biak

Posted by : pembarua December 13, 2023 Tags : Natal , Papua Pegunungan

WAMENA- Pejabat Gubernur Papua Pegunungan Velix Vernando Wanggai mengatakan mengatakan pihaknya terus mempersiapkan pergelaran Christmes Festival dalam rangka menyambut Natal Tahun 2023 di Pemprov Papua Tengah yang akan dilaksanakan di Lapangan Pendidikan Wamena Kabupaten Jayawijaya pada 16-20 Desember mendatang.

 

“Sehubungan dengan rangkaian Papua Pegunungan Christmas Festival, syukur sudah mulai dilaksanakan persiapan. Dari mulai tingkat OPD hinhga Adik-adik komunitas sudah memulai persiapan sejak beberapa hari terakhir,”Tegasnya.

 

Secara khusus, poin kegiatan Kerjasama Pengadaan Ikan dari Kabupaten Biak Numfor sebanyak 10 ton ke Wamena, telah dilaksanakan pengiriman tahap pertama pada 13 Desember 2033 yakni pengiriman 5 ton dan 15 Desember 5 ton lagi.

“Hari ini, 13 Desember pesawat hercules telah diberangkatkan pukul10.15 WIT dan telah tiba mengangkut 5 ton ikan,”Tambahnya

Oleh sebab itu dirinya berharap panitia baik dari lingkungan Pemprov Papua Tengah dan pihak lainnya yang terlibat dapat bekerja maksimal guna menyukseskan pergelaran Christmas Festival 2023 di Papua Tengah.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US