Dasawisma Karubate Puncak Jaya Tanam Bibit Cabai Yang Dibagikan TP PKK

Posted by : pembarua April 17, 2024 Tags : Puncak Jaya

MULIA-Menindaklanjuti program dan kegiatan yang telah direncanakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) beberapa minggu yang lalu. Dasawisma Karubate melaksanakan kegiatan tanam bibit cabai yang telah dibagikan oleh TP-PKK.

Perlu di Ketahui bahwa, TP-PKK Pusat meluncurkan gerakan tanam cabai serentak Se-Indonesia sebagai bagian dari Perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG -PKK) yang ke-52 Tahun 2024. Dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan keluarga dan pengendalian inflasi.

Nampak dasawisma Karubate sangat semangat dalam melaksanakan tanam cabai tersebut. Suasana yang begitu panas idak menyurutkan semangat mereka.

Nerite Telenggen selaku ketua dasawisma Karubate mengungkapkan pihaknya dari 10 kelompok dasawisma telah melaksanakan kegiatan gerakan tanam cabai, tomat, jagung dan juga kacang hijau, serta menaruh dedaunan disekitar tanaman agar terhindar dari ayam.

“Tanaman ini dapat berkembang, tumbuh dengan subur dan hasilnya dapat dijual dalam membangun kesejahteraan keluarga kami masing-masing,” pungkasnya.(*)

 

 

 

RELATED POSTS
FOLLOW US