Dianggap Berkontribusi Nyata Dalam Pendidikan, YPK Berikan Bupati Gusbager Penghargaan

Posted by : pembarua March 8, 2024 Tags : Bupati , Keerom , YPK

JAYAPURA-Dinilai berkontribusi dalam perkembangan pendidikan di Kabupaten Keerom. Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) di Tanah Papua memberikan penghargaan kepada Bupati Keerom Piter Gusbagar.

Penghargaan tersebut diberikan pada perayaan HUT YPK ke 62 di Tanah Papua yang digelar di Jayapura dan penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas Pendidikan Keerom Stenly Moningka mewakili Bupati Keerom.

“Bupati Keerom memang memberikan perhatian yang cukup besar bagi pendidikan dan tidak memilih kasih dimana semua yayasan itu beliau memberikan perhatian serius terutama lagi YPK dimana Bupati memberikan guru, gedung, pelatihan kurikulum dan lainnya dan wajar Bupati mendapatkan perhargaan dari YPK dan YPK merupakan mitra kerja dari pemerintah,”Tegasnya.

Stenly menambahkan kontribusi YPK di Keerom sangat positif dimana ada ada 16 sekolah dari jenjang TK hingga SMA dan terus memberikan perhatian dalam pengembangan SDM di Kabupaten Keerom dan Pemerintah Keerom terus berkabolorasi dengan YPK di Keerom

“Mereka juga ada dipedalaman Keerom dalam upaya pengembangan SDM di Keerom. Kita berharap pelayanan YPK dan kami pemerintah lebih baik dalam memberikan pelayanan dan pengembangan SDM kedepannya,”Tegasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US