DTT SMDE Papua Pegunungan Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Izinmo

Posted by : pembarua December 21, 2023 Tags : Panti Asuhan , SMDE , Wamena

WAMENA-Dalam rangka HUT DTT (Dikmaba ThousandT) SMDE yang ke 23 Desember 2023, DTT Papua Pegunungan menggelar HUT dengan tema ‘Berbagi Kasih Dalam Suka Cita Natal’ yang dilakukan di Panti Asuhan Izinmo di Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Bhayangkara DTT SDME Papua Pegunungan dan keluarga.

Ketua DTT SDME Papua pegunungan Ipda Zakaria M. Rizal, SE mengatakan maksud dari kegiatan ini adalah ingin berbagi kasih kepada sesama sebagai bentuk ungkapan syukur atas usia ke 23 tahun Dikmaba Polri Angkatan 2000.

“Kita berharap kedepan semua DTT- SMDE selalu dalam keadaan sehat, sukses dalam tugas,dan dilindungi oleh Tuhan Yang  Maha Esa dan tetap kompak seperti Moto DTT Salam Satu Jiwa,”Tegas Zakaria.

Dalam giat kepanti asuhan tersebut diawali dengan ibadah syukuran, dilanjutkan perayaan ultah DTT, penyerahan bingkisan bagi anak panti, penyerahan bantuan Berupa Sembako (beras, minyak goreng, mie instans telur, penyedap rasa, kopi, gula) peralatan mandi dann pakian layak pakai.

“Yang kita berikan memang tidak banyak, namun kita berharap dapat berguna bagi saudara-saudara atau adek-adek kita yang ada di Panti Asuhan ini dan sedikit meringankan beban mereka,”Tegasnya.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US