Gelar Ujian Nasional Serentak, Tan Wanimbo: Semoga Lulusan Tahun 2024 Nantinya Memberi Manfaat Untuk Pembangunan Lanny Jaya

Posted by : pembarua March 18, 2024 Tags : Lanny Jaya , Papua Pegunungan , Ujian Nasional

TIOM- Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P&P) Kabupaten Lanny Jaya pada Senin 18 Maret menggelar Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Lanny Jaya yang berjalan aman dan tertib paska pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P&P) Kabupaten Lanny Jaya, Bapak Tan Wanimbo, S.Sos.,M.Si, mengungkapkan setelah pasca melaksanakan  perta Demokrasi Pemilu tahun 2024  maka sembilan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) se Kabupaten Lanny Jaya melaksanakan Ujian Nasional  dengan jumlah peserta 521 siswa.

“Terdiri jurusan IPA 178  siswadan 343 siswa jurusan  IPS. Ujian di lakasanakan secara serentak secara nasional dan termasuk kita di Lanny Jaya dapat  berjalan aman dan lancer. Hal ini patut disukuri mengingat akhir-akhir ini paska pemilu ada situasi yang kurang aman,”Katanya.

Kepala Dinas  menambahkan aspresiasinya dan perghagaan yang setinggi-tinginya kepada seluruh Kepala Sekolah, Guru, panitia pelaksana ujian dan siswa yang telah melaksanakan ujian dengan baik dihari pertama .

 “Saya mengaharapkan lulusan tahun ini menjadi anak-anak berpotensi baik untuk mengenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai tuntutan era sekarang dan dapat meraih cita-citanya nantinya,”Tambahnya.

Ia menyadari memang masih ada kekurangan, namun ia berdoa semoga lulusan tahun 2024 ini nantinya memberi manfaat bagi Pembangunan Kabupaten Lanny Jaya kedepan dan keluarga.

“Semoga ujian dihari berikutnya tetap aman dan lancer. Saya berdoa bila nantinya anak-anakku ini lulus dapat melanjutkan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi atau juga bekerja sesuai cita-cita yang diimpikan dan terpenting dapat membangun Kabupaten Lannya Jaya yang kita cintai ini,”Pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US