Guna Melihat dan Mendegarkan Aspirasai Masyarakatnya, Pj Bupati Nduga Kungker ke Batas Batu Distrik Krepkuri

Posted by : pembarua July 18, 2024 Tags : Kenyam , Papua. Nduga

KENYAM- Guna mendengarkan aspirasi Masyarakat Batas Batu Distrik Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga, maka Pj Bupati Nduga Elai Giban SE. MM Pada hari Rabu 17 Juli 2024 Beserta Forkopimda Kabupaten Nduga melaksanakan kunjungan kerja Ke Batas Batu, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dihadiri Dandim 1706/Nduga Letkol Inf Saeri SE,MM, Danyon Satgas Pamtas mobile Yonif PR 503/MK, Letkol Inf Gurbasa Samosir, Kadis Sosial Kabupaten Nduga , Tatolus Gwijangge dan Wakapolres Nduga.

Setibanya di Batas Batu dilaksanakan acara tatap muka dan penyampaian aspirasi antara Pj Bupati Kab Nduga dengan para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat Distrik , serta tenaga medis Puskesmas batas.

Adapun penyampaian aspirasi antara lain Masyarakat berharap ada perhatian lebih kepada Masyarakat yang ada di Batas Batu Distrik Krepkuri. mulai dari pembangunan, pelayanan kesehatan, pelayanan publik, serta perhatikan masa depan anak-anak daerah tersebut.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Nduga Elai Giban SE, MM mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti harapan dan keinginan Masyarakat tersebut dimasa kepemimpinannya tersebut.

“Terima kasih atas masukan dan juga aspirasi dari Masyarakat, saya dengan masa jabatan terbatas akan berusaha untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan yang sudah Kami programkan untuk pelayanan dan Pembangunan yang baik di tempat ini dan Kabupaten Nduga,”Tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa ada peluang bagi anak-anak Batas Batu yang mau bekerja dan bergabung di pemerintahan segera siapkan mulai dari identitas, ijazah dan lainnya. Ia juga meminta kepada setiap anak-anak yang didaerah tersebut untuk mengemban Pendidikan dengan baik sehingga nantinya dapat melanjutkan pendidikannya dan berpeluang dapat bekerja di pemerintahan baik di Kabupaten Nduga ataupun Provinsi Papua Pegunungan.

“Terkait Pelayanan kesehatan nanti kita cek dan kita evaluasi serta kebutuhan obat-obatan kalau ada nanti kita dorong ke Puskesmas Batas Batu agar tidak kehabisan stok obat -obatan dan alat medis,”Katanya.

RELATED POSTS
FOLLOW US