Hadiri Ibadah Syukur, Bupati Gusbager: Harus Setia Dengan Hal-hal Kecil

Posted by : pembarua June 16, 2023

ARSO-Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. MUP bersama rombongan menghadiri acara Ibadah Syukur Calon ASN asal Mannem yang masuk dalam katagori 1.000 tahun 2023. Ibadah syukur ini dilaksanakan di Kampung Wembi Distrik Mannem, Jumat (16/6)

Dalam sambutannya Bupati Gusbager mengatakan untuk menjadi seorang ASN bukanlah pelerjaan yang mudah namun harus mengabdikan dirinya untuk pemerintah Kabupaten Keerom, memgabdikan diri untum Negara guna melayani masyarakat.

Ia juga menegaskan bahwa miniti karier sebagai ASN dari bawahan bukanlah hal yang mudah dimana menjadi ASN harus mulai menjadi bawahan yang baik dan dapat bekerja sesuai aturan yang ada karena dengan bawahan yang baik nantinya dipastikan akan menjadi atasan yang baik pula.

“Karena suatu saat kalianlah (calon ASN red) yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Keerom ini. Anda mulai dari yang kecil dan jangan sepelekan hal yang kecil sebagaimana Nabi Musa membelah laut dengan tongkat kecil, sebagaimana Daut mengalahkan Goliat. Maka sesuatu hal kecil itu akan membawa hal yang besar,”tegasnya.

Bupati juga menjelaskan bahwa untuk ASN kategori 1000 saat ini telah masuk dalam tahap veifikasi dan akan dilanjutkan ke tahap akhir, yaitu ujian tertulis.

“Saya harap semua proses ini nantinya dapat dilalui dengan baik sampai akhirnya dapat mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupatrn Keerom,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US