Hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus LPTQ Se Tanah Papua, Puncak Jaya Tetap Optimis Raih Prestasi

Posted by : pembarua June 24, 2024 Tags : Papua

 

MIMIKA-Dalam rangka suksesi Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Ke-XXX Se Tanah Papua yang dihelat di Hotel Horison Ultima Mimika digelar Rapat Kerja Daerah Pengurus LPTQ Kabupaten/ Kota Se Tanah Papua.

Hadir dalam pembukaan Pj. Gubernur Provinsi Papua Dr. Muh. Ridwan Rumasukun, Ketua LPTQ Provinsi Papua, didampingi Ketua Umum LPTQ Seto Wahyudi bersama sejumlah pengurus.

Dalam Rapat tersebut hadir pengurus LPTQ Kabupaten Puncak Jaya, H. Massora, S. Hut, M. Si selaku Ketua didampingi Basir Yamko, SHI selaku Sekretaris.

Ketua LPTQ Puncak Jaya berharap dengan hadirnya Kafilah Puncak Jaya mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Puncak Jaya dalam event MTQ tersebut.

Ketua LPTQ H. Massora menuturkan “Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pj. Bupati Puncak Jaya Dr. Tumiran, S.Sos, M.AP dan Pj. Sekda Yubelina Enumbi, SE, MM atas dukungan baik moril maupun materil kepada kafilah yang ikut bertanding. Semoga dengan kepercayaan ini dapat membawa Nama Kabupaten Puncak Jaya” Ujarnya.

“Ini adalah partisipasi kesekian kalinya dan Kami berharap anak-anak kami dapat menorehkan prestasi membanggakan. Selain itu akan menjadi awal yang baik guna evaluasi pembinaan bibit Qori/Qoriah, Tahfiz/Tahfizah masa depan Puncak Jaya” Sebutnya.

Massora mengungkapkan bahwa peserta yang turun adalah 17 peserta dan salah satunya adalah Putra Asli Papua atas Nama Ali Asso.

Dalam pelaksanaan MTQ Se Tanah Papua yang telah resmi dibuka tersebut, berlaga 19 Kafilah dari Kabupaten/kota se Tanah Papua yang tahun sebelumnya Juara Umum adalah dari Kota Jayapura. Rencananya akan dihelat dari tanggal 20-30 Juni 2024.(Bar)

RELATED POSTS
FOLLOW US