HUT RI, Bupati Gusbager: Mari Bekerja Cepat dan Tepat. Terus Melaju Untuk Keerom Maju

Posted by : pembarua August 17, 2023

ARSO-Upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 78 tingkat Kabupaten Keerom berjalan lancar dan hikmat. Upacara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Swakarsa tersebut sebagai irup dipimpin langsung oleh Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. MUP, dihadiri Forkopimda Keerom, ASN Keerom, TNI/Polri, Siswa SD hingga SMA dan masyarakat Kabupaten Keerom

Setelah upacara selesai Bupati Gusbager menyalami satu persatu peserta upacara dan menyapa masyarakat Keerom yang ikut pada upacara terdebut. Dalam rangkaian HUT RI ke 78 kali ini Pemda Keerom juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Keerom, SK Pensiunan, SK 1000 ASN dan Kontrak K2 untuk guru SD hingga SMA. Selain itu juga menyerahkan penghargaan bagi dedikasi ASN, TNI/Polri yang berkontribusi terhadap pembangunan Keerom.

Bupati anak asli Keerom ini mengatakan dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju maka semua masyarakat sesuai tugas dan tanggungjawabnya baik ASN, TNI/Polri dan semua kalangan sesuai profesinya harus terus bekerja dengan cepat dan tepat untuk melaju pembangunan Kabupaten Keerom, Provinsi Papua dan Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonedia yang ke 78 Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Keerom dan kita telah melaksanakan upacara dengan lancar dan hikmat. Upacara juga dilakukan ditingkat distrik yang diikuti oleh semua kalangan dan masyarakat Kabupaten Keerom,”Ungkapnya.

Melalui momentum HUT RI Ke 78, Bupati mengajak semuanya untuk bekerja melakukan hal-hal positif, produktif guna mencapai indonesia maju. Melalui tema HUT RI menegaskan bahwa Indonesia, Papua dan Keerom berada dijalan yang tepat untuk terus melaju dengan cepat dan tepat.

“Kita harus bekerja dengan cepat dan tepat. Hari ini sebagai semangat untuk kita terus bekerja sesuai pekerjaan kita masing-mamsing,”Katanya.

Ia juga meminta kepada para pelajar yang ada di Kabupaten Keerom untum terus belajar dengan baik, bagi petani terus bekerja, bagi ASN terus bekerja dan bagi semua orang terus bekerja tingkatkan kemampuan dengan cepat dan tepat.

“Dirgahayu Republik Indonesia, Terus melaju untuk Indonesia Maju,”Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah berbagai perlombaan, pelaksanaan panjat tebing, pemberian bantuan usaha bagi pelaku usaha, doorprize dengan hadiah utama 2 sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US