Ikatan Bidan Indonesia Cabang Nduga Gelar Rapat Kerja Pertama

Posted by : pembarua August 24, 2023

-Komitmen Lakukan Penguatan Pelayanan Kebidanan

KENYAM-Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Nduga menggelar rapat kerja dengan tema ‘Dengan Rapat Kerja Cabang Kita Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan yang Berkesinambungan. Kamis (24/8/2023)

Rapat Kerja Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Nduga ini dibuka oleh Pj Bupati Nduga Drs Edison Nggwijangge yang diwakili Asisten II Sekda Nduga Natal Sasemtua, ST. Ia mengatakan mewakili Pj Bupati Nduga secara resmi membuka rapat kerja Ikatan Bidan Indonesia Cabang Nduga dengan harapan pemerintah kinerja yang baik selama ini dapat ditingkatkan.

“Kedepannya dapat meningkatkan kwalitas pelayanannya di masyarakat sesuai dengan tugas pelayanannya dengan baik meski dengan kondisi yang ada di Nduga,”Katanya.

Rapat kerja pertama yang dilaksankaan Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Nduga diharapkan menghasilkan sesuai yang nantinnya berimbas kepada pelayanan bidan yang lebih baik di daerah Nduga

Rapat kerja Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Nduga telah dilaksanakan dengan sukses. Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa hal yang akan menjadi fokus kerja ke depannya.

Antara lain seperti melakukan tranformasi kesehatan untuk penguatan pelayanan kebidanan yang berkesinambungan. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan kualitas pelayanan bidan di daerah Nduga, meskipun dalam kondisi yang tidak mudah.

Menjalin kerja sama yang baik antara Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Nduga dengan pemerintah setempat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bidan di daerah Nduga.

Melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pelayanan kebidanan yang berkualitas. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan ibu dan anak di daerah Nduga.

Mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan para bidan di daerah Nduga. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar bidan di daerah Nduga, serta meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat setempat.

Dengan adanya rapat kerja ini, diharapkan pelayanan kebidanan di daerah Nduga akan semakin baik dan berkualitas. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan tersebut.(Humas/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US