IPMF-NTT Kabupaten Keerom Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Guna Membangun Negeri Tapal Batas

Posted by : pembarua September 22, 2023 Tags : JAYAPURA , Keerom

ARSO-Badan Pengurus Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Flabamora (IPMF)-NTT Kabupaten Keerom Periode 2023-2028 yang baru saja dilantik di Aula Gedung Pramuka, Jumat (22/9/2023).

Dalam sambutannya Ketua IPMF-NTT Kabupaten Keerom Nikolaus Pereira mengatakan banyak terima kasih kepada Pemda Keerom dibawah pimpinan Bupati Keerom Piter Gusbager S. Hut. MUP yang telah mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh IPMF-NTT mulai dari musda hingga pelantikan yang dilaksanakan saat ini.

Dirinya juga menegaskan mendukung penuh segala kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Keerom dan menghargai setinggi-tingginya hak kesulungan yang ada di Kabupaten Keerom terutama hak kesulungan anak asli Keerom.

“Saya juga berterima kasih kepada tua-tua adat, pemuda dan mahasiswa IPMF-NTT Provinsi Papua dan Kabupaten Keerom yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi ini dan saya berharap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Keerom Piter Gusbager menitipkan empat pesan kepada Badan Pengurus Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Flabamora (IPMF)-NTT Kabupaten Keerom Periode 2023-2028 yang baru saja dilantik di Aula Gedung Pramuka, Jumat (22/9/2023)

“Orang Flobamora tidak bisa dilihat sebelah mata dan siapa yang mengecilkan masyarakat Flobamora tidak akan mendapatkan hati ditengah masyarakat,”Katanya.

Bupati Keerom mengatakan orang Flabamora orang yang rajin, rendah hati, bekerja keras serta takut akan Tuhan. Hal inilah yang harus dipegang dan jaga oleh para pemuda dan mahasiswa Flobamora yang ada di Kabupaten Keerom.

“Pertama Jadilah pemuda yang rajin, kedua rendah hati tidak sombong, Ketiga bekerja keraslah dan keempat takut akan Tuhan. Maka pemuda akan menjadi teladan serta agen perubahan di Kabupaten Keerom,”Tegasnya.

Menurutnya tanpa persatuan orang Flobamora tidak akan bisa membangun Papua. Maka itu sudah selayakna orang Flabomora bersatu membangun Tanah Papua memperjuangkan kebenaran dan keadilan di Tanah Papua.

Bupati menjelaskan Pemda Keerom tidak terlepas harus terus melalukan upaya merangkul semua suku bangsa yang ada di Kabupaten Keerom guna menjaga ketertiban umum dan membangun Kabupaten Keerom.

“Maka saya ajak semua masyarakat Flabomora untuk menjaga kebersamaan dan bersatu mengaka keamanan di Kabupaten Keerom,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US