Kapela Maima Diresmikan, Bupati Banua: Sebagai Tempat Untuk Kemuliaan Tuhan

Posted by : pembarua July 27, 2023
 

WAMENA-Pemda Jayawijaya yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua SE. M.Si bersama OPD Jayawijaya dan juga Tokoh Agama dan masyarakat meresmikan Kapela Kristus Juru Selamat Maima Distrik Maima pada Kamis, (27/7). Peresmian dengan menggunting pita dan setelah itu dilakukan ibadah bersama

Dalam acara peresmian Kapela Kristus Juru Selamat Maima tersebut, Bupati Kabupaten Jayawijaya menyampaikan beberapa hal yang menarik mengenai peresmian Kapela Kristus Juru Selamat Maima

“Kapela Kristus Juru Selamat Maima ini dibangun sebagai tempat ibadah bagi umat Katolik di wilayah Distrik Maima Kabupaten Jayawijaya. Kapela Kristus Juru Selamat Maima menjadi tempat yang memberikan kedamaian dan ketenangan bagi umat Katolik dalam menjalankan ibadah,”Ungkap Bupati Banua.

Peresmian selain dihadiri Bupati Kabupaten Jayawijaya, peresmian Kapela Kristus Juru Selamat Maima juga dihadiri oleh para tokoh agama dan masyarakat setempat.

“Masyarakat dan umat harus menjaga dan menggunakan gereja ini untuk kemuliaan Tuhan demi membawa umat ke jalan yang baik dan benar,”Katanya.

Bupati Banua menilai masyarakat Jayawijaya sangat antusias dalam melakukan pembangunan rumah ibadah sehingga Pemerintah Kabupaten Jayawijaya selalu memberikan dukungan dalam pembangunan-pembangunan rumah ibadah tanpa membeda-bedakannya.

Dalam kesempatan tersebut, umat Katolik di wilayah Distrik Maima Kabupaten Jayawijaya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga rumah ibadah tersebut dapat selesai dengan baik.(ap/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US