Kesbangpol Papua Pegunungan Verifikasi Organisasi Kemasyarakatan

Posted by : pembarua November 3, 2023 Tags : GAMKI , Papua Pegunungan

WAMENA- Tim Verifikasi Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Papua Pegunungan melakukan verifikasi terhadap 20 lebih organisasi kemasyarakatan yang telah mendaftar pada dinas tersebut. 

Hal itu dikatakan Abimelek Yohame Kabid Kesbangpol Papua Pegunungan saat Verifikasi GAMKI Papua Pegunungan di Sekretariat DPD GAMKI Jalan jenderal sudirman Wamena, Jumat (3/11/23).

” Mulai dari taggal 3 ini, terdiri dari tiga kelompok melakukan verifikasi organisasi kemasyarakatan yang terdaftar di Kesbangpol, salah satunya DPD GAMKI Papua Pegunungan kami kunjungi,” katanya.

Terlihat DPD GAMKI sudah siap, sehingga kami sampaikan terimakasih agar terus menigkatalan dalam pembinaan bermitra kedepan.
“Jadi kami lihat GAMKI sudah siap untuk bermitra dengan pemerintah, aktifitas oraganiasinya sangat jelas, kepengurusan juga jelas,” ucapnya.

” GAMKI terus kawal generasi kedepan, agar wadah yang tersedia di lembaga- lembaga yang bermitra diisi oleh generasi kita yang siap berkontribusi bagi pembagunan daerah,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD GAMKI Papua Pegunungan Pontius Omoldoman,S.Sos mengatakan terimakasih untuk tim verifikasi DPD GAMKI Papua Pegunungan untuk kerja sama yang baik sehingga, GAMKI telah terdaftar di Kesbangpol Papua Pegunungan.

” Kami masi satus sebagai Carateker GAMKI Papua Pegunungan dan setelah terpilih kami sedang menyusun pengurus, setelah dikeluarkan SK rencana dalam waktu dekat pelantikan pengurus DPD GAMKI definitif,”katanya. (AW/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US