Kunjungi RSUD Kwaingga, Organisasi Perempuan Keerom Kompak Peduli Sesama

Posted by : pembarua August 31, 2023

ARSO-Tiga Organisasi Perempuan di Kabupaten Keerom kompak melaksanakan kunjungan kasih ke RSUD Kwaingga pada Kamis (31/8) Ketiga Organisasi Wanita Kabupaten Keerom itu diantaranya Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) diketuai Ny. Yani TH. Frank Gusbager, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) diketuai Ny. Siti Munawaroh Kosasih dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) diketuai Ny. Corry Erlyn Reawarauw, S.PT.

Ketika organisasi ini selain para pasien juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada pasien, pada anak-anak dan dukungan moril kepada para pasien agar segera sembuh.

“Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan support bagi para pasien dengan tujuan agar mereka bersabar dalam menjalani perawatan kesehatan dan mendoakan agar cepat sembuh,” UngkapKetua TP PKK Keerom Ny. Yani TH. Gusbager

Dikatakannya, saat ini pelayanan kesehatan Rumah Sakit Kwaingga Keerom berangsur semakin baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu Ia perbesan agar para tenaga kesehatan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat.

Ia berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Keerom bisa terlayani tanpa harus berobat keluar Kabupaten Keerom dikarenakan Pemkab Keerom telah berupaya menyiapkan para tenaga kesehatan dan peralatan yang ada.

Sementara itu Plt Direktur RSUD Kwaingga mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan pihak organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Keerom tersebut.

“Kami petugas di rumah sakit sangat antusias atas kunjungan ini dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, sehingga kami berharap akan terus dilakukan kunjungan berikutnya karena ini sangat memberikan motivasi bagi kami untuk terus bekerja lebih baik”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US