Lolos Kwalifikasi PON Aceh Sumut, Pecatur Muda Papua Ivana Lasama Apresiasi Semua Pihak Yang Mensuportnya

Posted by : pembarua December 1, 2023 Tags : Catur , Papua , PON

BANDUNG-Pecatur Putri Papua Ivana T. Lasama lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumut, setelah menyelesaikan babak akhir (babak 9) Cabor Catur Putri Babak Kwalifikasi PON XXI yang berlangsung di Grand Pasundan Hotel Bandung, 25 November s/d 01 Desember 2023.

 

Sekretaris Umum Percasi Papua Naek Sahala Mangaraja, SE, MM mengatakan Ivana Lasama meraih poin 6 1/2 dan mendapatkan peringkat 3 dari 8 jatah yangg diperebutkan. Poin tersebut di raih dari 6 kali menang 1 kali seri dan 2 kali kalah. Hasil yang diraih sudah maksimal, dan nantinya diperlukan persiapan-persiapan saat TC menjelang PON XXI di Aceh-Sumut.

 

“Kita berjuang dengan semaksimal mungkin dan mendapatkan enam kemenangan, satu seri dsn dua kali kalah dan ini maksimal. Kedepan kita akan terus melakukan perbaikan saat TC menjelang PON,” ujarnya.

 

Sementara itu Drs. Abubakar Fara selaku Ketua Harian Percasi Papua menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama kepada jajaran Pengprov Percasi Papua, Pelatih, dan KONI Papua yang telah bekerja sama sehingga bisa meraih target yg telah ditetapkan.

 

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras sehingga hasil ini kita dapatkan,”Tegasnya.

 

Selain itu pihaknya juga berharap dan optimis atlet Catur Putri Papua tersebut dapat meraih 3 medali di PON XXI 2024 melalui Cabang Olah Raga Catur Perorangan Putri, Catur Cepat kategori U.20, dan Catur Kilat.

 

Selain itu Ivana T. Lasama juga berterimakasih kepada Ketua Umum Percasi Papua, Atto Sampe Buntu, SE dan juga Bendahara Umum Percasi Papua, Indra Prasetya yang selalu memberikan dukungan dan perhatian kepada dirinya selama ini.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US