Mantap Menang Pilkada Mamteng, ErBe Resmi Dekralarasi dan Daftar KPU

Posted by : pembarua August 30, 2024

KOBAGMA-Ribuan masyarakat dari Lima Distrik dan 59 Kampung di Mamberamo Tengah (Mamtenh) secara resmi mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam dan Berius Kogoya (ErBe) guna memdaftarkam diri ke KPU Mamberamo Tengah pada Kamis (29/8)

Didepan ribuan pendukungnya ErBe melakukan dekralarasi serta melaksanakan proses bakar batu dan makan bersama masyarakat. Pasangan ErBe sendiri didukung antara lain Partai Golkar, Demokrat, Garuda, PAN, PKN dan Garuda.

Dimana dihadapan para partai pendukung dan masyarakat Mamberamo Tengah, Eremen memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Mamteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Para Partai Pendukung serta para pendiri Kabupaten Mamteng guna mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

 

Selain itu Eremen berjanji akan terus melalakukan pembangunan secara masih di Mamteng serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Mamberamo Tengah nantinya jika terpilih.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan guna untuk terus menjaga kedamaian yang telah terjaga di Mamteng dan menurutnya semua yang manu dalam pilkada Mamteng adalah putra-putra terbaik Mamberamo Tengah.

 

“Mamteng adalah negeri injil, oleh itu kitaharus menjadikan daerah ini daerah injil dengan cara membangun Kabupaten ini dengan penuh kasih, melayani dengan kasih hanya demi kemuliaan Tuhan,”tambahnya.

Eremen juga menambahkan bahwa meski Ia dan wakilnya diluar dari pemerintahan saat ini, Ia yakin dan optimis akan memenangkan kontektasi pilkada Mamteng 2024-2029. Ia merasa selama proses pencalonannya dan mendapatkan dukungan partai bukan karena kehebatan dan kepintarannya semata tapi karena kasih dan Anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Terima kasih dan mari mengucap syukur karunia Tuhan karena hari ini kita diberikan cuaca yang baik, juga hingga proses yang ada kita dapat jalani dengan sangat baik tanpa adanya kekurangan sesuatu apapun. Sekali lagi saya mohon doa dan dukungan masyarakat untuk dapat memimpin daerah ini lima tahun kedepan,”Pungkasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Mamberamo Tengah Berius Kogoya pada sambutannya mengucap syukur atas berkat Tuhan yang melimpah karena dirinya bersama bapak Eremen dapat melalui semua proses dalam mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung dan hari ini dapat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah periode 2024 – 2029.

“Apa yang dilakukan pemerintahan 10 Tahun terakir sudahlah baik. Oleh sebab itu jika ada kekurangannya jika diberikan kami kesempatan maka kami akan memperbaikinya dan menyempurnakannya,”tambahnha.

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak di Mamberamo Tengah dalam pencalon pasangan ErBe kedepan. Ia berkeyakinan pasangan ErBe akan memenangkan Pilkada Mamteng 2024-2029 karana menurutnya sosok Berius Kogoya adalah sosok pemimpin Mamteng yang sempat tertunda pada pilkada sebelumnya.

“Saya disini karena doa dan dukungan masyarakat dan saya selalu percaya proses-proses yang harus dilalui dan mungkin kali ini adalah kesempatan saya dengan Bapak Ereme, tapi saya percaya proses berikutnya asalah kesempatan ade-ade sekalian,”Katanya

Ia juga berpesan kepada para pendukungnya untuk senantiasa menjaga kedamaian anatara masyarakat pendukung pada pilkada Mamteng 2024-2029 medatang.

“Saya percaya masyarakat harus senantiasa menjaga perdamaian, jangan ada konflik dan masyarakat tidak boleh dibenturkan antar calon, karena kita adalah sesama anak negeri ini, maka mari kita saling mendukung demi keamanan dan kenyamanan di Mamberamo Tengah,”Pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US