Para Pemuda Gereja Antusias Sukseskan Cristmas Fast Papua Pegunungan 2023

Posted by : pembarua December 14, 2023 Tags : Natal , Papua Pegunungan , Wamena

WAMENA- Para Pemuda dari berbagai Gereja di Papua Pegunungan turut dilibatkan dalam persiapan Christmas Festival yang dilaksanakan oleb Pemprov Papua Pegunungan yang bakal digelar 16- 20 Desember 2023 mendatang.

Dari pantauan media, Pemuda Gereja bergerak bersihkan halaman Lapangan Pendidikan Wamena sejak pagi,Kamis (14/12/23) dengan mengunakan alat babat, sapuh dan lainnya.

EO Christmas Fastival 2023 Papua Pegunungan, CO Nies Word Entertainment Nies Tabuni menyampaikan, terimakasih untuk atusias pemuda gereja untuk mendukung ivent Christmas Festival.

” Tiga denominasi gereja juga kita libatkan dalam persiapan Christmas Festival seperti babat rumput, bersihkan halaman kegiatan, dan persiapan EO juga libatkan,”kata Nies.

Ia juga mengatakan, hampir semua unsur diundang pihaknua untuk kolaborasi sukseskan pergelaran tersebut.

” Panitia Event ini bukan kami, kami CO panitia sudah dibentuk oleh Pemprov Papua Pegunungan dan sedang bekerja”ujarnya.

Ini adalah niat yang luar biasa yang dilakukan Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Wanggai. Selain itu pihaknya juga libatkan seluruh UMKM 8 Kabupaten di Propinsi Papua Pegunungan.

“Niat yang luar biasa dari Bapa Pj Gubernur Papua Pegunungan dan mari kita sukseskan. Ini juga melibatkan para UMKM dari delam Kabupaten di Papua Pegunungan,”Pungkasnya. (*)

RELATED POSTS
FOLLOW US