Peduli Sesama, Puncak Jaya King Rider Berbagi Sembako Pada Masyarakat

Posted by : pembarua October 31, 2023 Tags : Berbagi , Rxking

MULIA-Komunitas Motor Rx-King Kabupaten Puncak Jaya yang tergabung dalam Puncak Jaya King Rider (PJKR) adakan Baksos Peduli yang berlangsung di Pasar Nagalo Muni dan pertigaan Kantor Pos untuk memberikan sumbangan paket sembako sebanyak 100 paket berupa beras, gula, kopi dan minyak goreng. Sekitar 30 peserta bermotor telah siap sejak pagi di Halaman Kantor Bupati didampingi pengawalan dari Kodim 1714/PJ.

Ketua Komunitas Rx king (PJKR) Puncak Jaya Ardiyanto Kusuma Saputro ST menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran ikut serta untuk memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat di Pasar Nagalo Muni dan Pasar Kota lama Kabupaten Puncak Jaya.

“Meskipun tidak terlalu banyak ini ada 100 paket isinya minyak goreng, beras, gula,kopi semoga mama-mama bisa terima dan membaginya dengan baik sehingga dapat bermanfaat,”ucapnya.

“Kegiatan pemberian baksos ini adalah bentuk sosial, kemanusiaan dan rasa tolong menolong terhadap sesama yang sedang membutuhkan di masyarakat, khususnya mama-mama yang jualan di pasar dan di emperan. Mudah-mudahan bisa menjadikan contoh untuk komunitas-komunitas lain nya supaya bisa mendahulukan kepentingan sosial,”Pungkasnya.

 

Mewakili mama-mama pedagang Kota Lama, Terapina Baminggen mengapresiasi kegiatan positif tersebut. “Terimakasih banyak buat Komunitas Motor Rx King Puncak Jaya sudah bersatu dan sudah membantu kami melalui Baksos semoga Tuhan akan buka jalan buat komunitas Rx king selalu Amin,”ucapnya.

 

Ditempat berbeda, Welisina Kogoya Selaku Ketua Pasar Nagalomuni Puncak Jaya juga menyampaikan hal sama. “Terima kasih banyak mudah-mudahan apa yang kita dapat hari ini dibalas oleh Tuhan dengan seribu kebahagian dan selalu diberikan sehat lahir atau pun batin dan terus berada dalam lindungannya Aamiin,”tutupnya.

 

Ring-iringan konvoi motor 2 tak bertemakan” Touring and Sharing” yang diawali dengan pawai itu berakhir di Pasar Nagalomuni yang berjalan dengan lancar dan aman.(kominfo/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US