Pemda Keerom Gelar KKR dan Serahkan Rp 1,4 M Tali Asih Safari Natal

Posted by : pembarua December 22, 2023 Tags : Keerom , Natal , Papua

KEEROM- Pemerintah Daerah Keerom menggelar (KKR) Kebangkitan Kebangunan Rohani Pengucapan Syukur, Penyerahan dan Pemulihan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Swakarsa pada Kamis (21/12/2023).

KKR ini dilayani oleh Pastor John Bunay, Pr. Pdt Jhon Baransano S.Si, M.Mis dan Pdt Fredrik J. Prawar S.Th dan dihadiri juga para OPD Kabupaten Keerom, TNI/Polri dan ribuan masyarakat Keerom.  Hadir juga  Sekretaris Daerah Trisiwanda Indra, para Asisten, Pimpinan OPD, Kadistrik, Kepala Kaampung dan ASN Pemkab Keerom. Hadir juga Forkopimda, Ketua TP PKK Keerom Ny. Yani TH. Gusbager, ST, Ketua DWP Keerom Corry Erlyn Trisiswanda Indra, para pendeta dan Pastor dan jemaat dari 21 denominasi gereja-gereja Se-Kabupaten Kerom dan tamu undangan lainnya.

“Rahmat Tuhan mari kita syukuri, keselamatan yang diberikan Allah kepada umat masyarakat Keerom inilah yang barus kita syukuri,”Ungkap Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. Mup dalam sambutannya.

Bupati Keerom menambahkan Ditengah persoalan hidup hendaknya terus percaya keselamatan dari Tuhan.

“Maka janji itu akan diterima bagi orang yang percaya. KKR ini ada artinya jika datang dengan misi keselamatan,”Tambahnya.

Ia menambahkan jangan pernah meragukan kebaikan Tuhan dan jangan pernah meragukan kasih Tuhan.

“Kasih Tuhan selalu baru tiap hari, tiap jam dan tiap saat maka mari kita syukuri,”Katanya.

Selain itu Bupati Gusbager juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranta KKR tersebut dan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kiranya Tuhan menyertai dan memberkati kita semua masyarakat, Pemda Keerom, Tokoh Agama, TNI/Polri dan semua elemen di Kabupaten Keerom,”Pungkasnya.

Dalam KKR ini juga diberikan tali asih Bupati Keerom Piter Gusbager kepada pihak gereja sebesar Rp 1.4 Milyar.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US