Pemda Lanny Jaya Berharap Pemilu Berjalan Aman, Tertib, Nyaman dan Tidak Ada Konflik

Posted by : pembarua December 6, 2023 Tags : bawaslu , KPU , LANNYJAYA

LANNYJAYA-Pemda Lanny Jaya yang dipimpin langsung oleh Plh Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerkwa SE. M.Si melaksanakan rapat Konsiliasi persiapan tahapan pemilu bersama KPU Lanny Jaya, Bawaslu Lanny Jaya, dan TNI/Polri Lanny Jaya serta pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Lannu Jaya yang dilaksanaka di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya.

“Pertama kami membahas tahapan dan teknis tentang tahapan pemilu mulai persiapan hingga nantinya pencoblosan pada tahun depan bersama semua pihak terkait,”Ungkap Petrus.

Kemudian pihaknya bersama OPD terkait juga menegaskan agar melakukan kordinasi bersama KPU, Bawaslu dan TNI/Polri mengenai tahapan dan proses pemilu yang sedang berjalan.

“KPU dan Bawaslu agar mensosialisasikan tahapan pemilu ini hingga tingkat kampung agar semua proses pemilu ini berjalan baik, aman dan nyaman baik Pemilu Legislatif, Presiden dan Kepala Daerah,”Bebernya.

Lebih lanjut Petrus berharap nanti proses pemilu dapat memuaskan semua pihak yang ada dan mendapatkan para pemimpin yang memang benar-benar dapat memajukan daerah tersebut.

Sementara itu Aminasri Kogoya SIP sebagai Ketua KPU Lanny Jaya mengatakan pihaknya terus melakukan persiapan pemilihan legistif, DPD dan juga Presiden yang saat ini prosesnya sedang berjalan dan masuk pada tahapan kompanye.

“Ini serentak sehingga banyak proses yang kami siapkan dan kami akan terus melakukan pemahaman kepada penyelenggara tingkat bawah kami sehingga proses pemilu nantinya mereka dapat bekerja sesuai amanat Undang-undang dan pemili berjalan aman tanpa harus ada konflik,”Pungkasnya.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US