Pemuda Katolik Komda PBD Tunjuk Nicodemus Momo Sebagai Ketua Karateker Pemuda Katolik Komcab Tambrauw

Posted by : pembarua October 21, 2023 Tags : Katolik , Pemuda

SORONG- Pemuda Katolik Komisariat Daerah Papua Barat Daya (Komda PBD) menggelar pleno, guna membacakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Tambrauw periode 2022-2025.

Dalam SK ini, Saudara Nicodemus Momo dipercayakan sebagai Ketua Karateker Komcab Tambrauw mengantikan Saudara Isak Bofra yang telah mengundurkan diri sebelumnya. Usai membacakan SK Komcab Kabupaten Tambrauw, Ketua Pemuda Katolik Komda Papua Barat Daya, Yosep Metodius Baru meminta kepada Ketua Pemuda Katolik Karateker Komcab Kabupaten Tambrauw, untuk menjalankan roda organisasi yang sempat ditinggalkan oleh ketua yang lama.

“Kepada Saudara Nicodemus Momo, agar segera melakukan konsolidasi organisasi di Kabupaten Tambrauw dan melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota serta bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga menjalankan program Pemuda Katolik di Kabupaten Tambrauw,” ungkapnya, Jumat (21/20/2023).

Segera Turun ke Cabang

Menanggapi hal itu, secara terpisah Nicodemus Momo, selaku Ketua Komcab Kabupaten Tambrauw menyampaikan bahwa dirinya akan segea turun ke cabang di Kabupaten Tambrauw dan melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota serta senior Pemuda Katolik Tambrauw, agar melaporkan diri sebagai Ketua Karateker Kabupaten Tambrauw.

“Kita akan konsolidasi organisasi dn mengeksekusikan program-program kerja Internal dan eksternal yang sudah di putuskan dalam rapat kerja Pemuda Katolik Komcab Tambrauw, agar Pemuda Katolik Hadir sebagai wadah yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat tambrauw,” ungkapnya.

Selain itu, Dia akan segera melakukan rapat pembentukan Panitia Pelaksana kegiatan KKD (Kursus Dasar Kepemimpinan) karena KKD merupakan bagian awal dari jenjang pendidikan kader Pemuda Katolik yang bertujuan melatih kader-kader Pemuda Katolik, sebagai bekal dalam berdinamika baik secara internal organisasi maupun dalam external organisasi.

“Sehingga Anggota Pemuda katolik yang sdh mengikuti Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) bisa lanjut ikut kegiatan KKD,” ucapnya.

Nicodemus berharap, semua anggota,senior dn Pengurus Pemuda Katolik Cabang Kabupaten Tambrauw, agar memberikan dukungan kepada dirinya dan pengurus, sehingga pihaknya dapat melaksanakan program kerja dengan baik, guna membina dan mengembangkan para pemuda, khususnya Pemuda Katolik di Kabupaten Tambrauw kedepannya. (Redaksi).

RELATED POSTS
FOLLOW US