Persatuan Rugby Papua Pegunungan Sampaikan Program Kerja Rugby Masuk Sekolah Pada Pj Gubernur Velix

Posted by : pembarua April 20, 2024 Tags : Papua , Rugby

WAMENA- Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Vernando Wanggai memberikan apresiasi dan menyambut dengan baik terhadap olahraga Rubgy yang akan di kembangkan di Papua Pegunungan.

Usai menerima SK Prui Pusat, bertemu Penjabat Gubernur Papua Pegunungan sampaikan berbagai program yang hendak dilakukan.

“Ini PR untuk bapak kita dukung, di Papua Pegunungan sebagai salah satu olahraga hadir di daerah kita,”jalas Wanggai dalam pertemuan bersama pengurus Rubgy berlangsung di Grand Balim Hotel Wamena. Jumat (19/4/24).

Usai menerima SK dari PB Prui Pusat, bertemu Pejabat Gubernur Papua Pegunungan sampaikan berbagai program yang hendak dilakukan

Sementara itu Ketua Rubgy Papua Pegunungan Hoendra Pahabol mengatakan pihaknya menyampaikan terkait legalitas kepengurusan dari PB Prui Pusat hingga Prui Papua Pegunungan, Program Rugby Masuk sekolah dan event yang akan diikuti.

” Jadi kami sampaikan terkait legalitas pengurusan baru, Program Rubgy Masuk Sekolah dan beberapa program yang sedang dilakukan. Pertemuan tersebut kami bicarakan untuk kemajuan Rugby di Provinsi Papua Pegunungan,”kata Hoendra.

Hoendra mengatakan, ada beberapa program yang sedang dilaksanakan seperti program Rubgy masuk sekolah yang sudah di kenalkan di beberapa sekolah.

” Program- program pengenalan Rugby ke sekolah atau Rugby masuk sekolah atau pengenalan rugby di usia dini sudah berjalan sejak tahun 2023, latihan dan seleksi pemain,”katanya.

Ada juga event olahrag rugby yakni menggelar Papua open Rubgy, dan mengikuti Bali Open Rubgy.

Dalam pertemuan terbatas itu dihadiri Pengurus Rubgy, Penasehat Dr. Ones Pahabol, Coach Nico Joku dan Dandim 1702 Capten. Athenius Murip,S.H,.MH.

Pengurus Rubgy Papua Pegunungan juga menyerahkan cendera mata bola Rubgy, Jersey, SK PB Pusat dengan susunan pengurus Prui Papua pegunungan dan Program Kerja.

RELATED POSTS
FOLLOW US