Pj Bupati Elai Giban SE. MM Ajak Anggota DPRD yang Ditetapkan KPU Nduga Untuk Kawal Pembangunan dan Program Pemkab Nduga

Posted by : pembarua July 27, 2024 Tags : Nduga

KENYAM- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Nduga, gelar rapat pleno penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Nduga.

Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Nduga Yosekat Kogoya berlangsung di Aula Lantai 1 Grand Sartika Hotel, Jl. Bhayangkara, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan, dan dipimpin langsung oleh Katua KPU Nduga Yosekat Kogoya, Sabtu (27/7/2024).

Turut hadir dalam rapat tersebut, PJ Bupati Nduga ElaiGiban, SE, MM. Dandim 1706/Nduga Letkol Inf Saeri, Kapolres Nduga AKBP V. J. Parapaga, 4 Komisioner KPU Mira Wesareak, Penias Lokbere, Wilson Yansen Isir, Zepnat Kareth, dan Anggota Bawaslu Nduga Nelson Murib.

Ketua KPU Nduga Yosekat Kogoya mengucapkan terimakasih kepada komisioner KPU Nduga yang lama atas kerja keras sampai dengan tetapan hari ini.

Hari ini kami akan menetapkan hasil pemilihan Umum untuk pilihan DPRD Kabupaten Nduga terdiri dari 25 kursi anggota DPRD Kabupaten Nduga sesuai perengkingan di 3 Dapil Kabupaten Nduga

“Dirinya berharap penetapan kursi DPRD kab Nduga ini, seluruh partai dan masyarakat untuk dapat menerima hasil yang telah putuskan dengan berdasarkan perolehan suara di lapangan,” terangnya.

“Bahwa kegiatan Rapat Penetapan Anggota DPRD Kabupaten Nduga yang terpilih untuk melaksanakan tugas pada periode 2024-2029. Dan berharap kedepannya setelah selesai penetapan hasil kursi calon terpilih Anggota Pemilihan Kabupaten Nduga Tahun 2024 tidak ada lagi permasalahan atau keributan di wilayah Kabupaten Nduga,” tandasnya.   Sementara itu, PJ Bupati Nduga Elai Giban SE. MM memberikan apresiasi kepada aparat keam1

anan dalam hal ini TNI-Polri yang mana telah mengamankan serta mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Nduga salah satunya tahapan pemilu 2024.

Kata Bupati Giban, hari ini akan penetapan hasil perolehan suara untuk DPRD Kabupaten Nduga, dengan jumlah 25 kursi. Anggota DPRD yang akan di tetapan adalah mereka yang akan mengawal program dan angaran pemerintahan kabupaten Nduga.

Dirinya berharap kepada para pimpinan partai dan seluruh masyarakat, untuk dapat mendukung Anggota DPRD yang terpilih. Serta menerima putusan yang akan ditetapkan oleh KPU Nduga di hari ini

Menurutnya, pemerintah Nduga telah menyiapkan saran dan prasarana untuk mendukung kegiatan DPRD Kabupaten Nduga, untuk itu seluruh kegiatan agar dipusatkan di ibu kota Kabupaten Nduga.

“Kepada semua pihak agar dapat mengelar kegiatan dalam bentuk apapun di ibu kota kabupaten Nduga, yang dapat melibatkan seluruh masyarkat sehingga dapat menumbuhkan ekonomi di kabupaten Nduga,” tukasnya.

Selain itu Ia juga mengajak seluruh komponen di Nduga untuk bersama-sama membangun dan mengawal program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Nduga.

RELATED POSTS
FOLLOW US