Pulang Kampung Ke Tiom, Christian Sohilait Didoakan Para Pendeta Gereja Baptis Papua Sukses Layani Masyarakat Kota Jayapura

Posted by : pembarua June 1, 2024 Tags : JAYAPURA , Papua

TIOM- Setelah dilantik menjadi Pj Wali Kota Jayapura pada Senin (27/5) lalu, Christian Sohilait akhirnya pulang kekampung halamannya yakni di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya pada Sabtu (1/5/2024).

Christian Sohilait yang merupakan kader Gereja Baptis Papua ini juga didoakan agae senantiasa diberkati Tuhan dalam menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota. Dalam ibadah syukur dan pemberkatan yang digelar Gereja Baptis Papua tersebut juga sekaligus mendoakan Pj Bupati Lanny Jaya Apius Yigibalom SH. M.Si yang juga merupakan kader Gereja Baptis Papua yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Lanny Jaya pada Sabtu (1/5).

“Karena saya adalah anak Tiom dan kader Gereja Baptis Papua hari ini saya di panggil pulang untuk didoakan bersama-sama Bapak Pj Bupati Lanny Jaya yang baru yakni Bapak Alpius dimana kami sama-sama kader dan juga anak Tiom yang dipercayakan negara hari ini menjabat sebagai Pj. Kami didoakan agar kami dapat melaksanakan roda pemerintahan dengan baik dan juga bagaimana kami dapat melayani masyarakat ditempat tugas masing-masing,”Ungkap Sohilait.

Dalam ibadah tersebut, Sohilait juga didoakan agar dapat melayani masyarakat Kota Jayapura dengan baik sebagaimana Ia dulu dapat membangun dan melayani masyarakat Lanny Jaya.

Lebih jauh Ia mengatakan bahwa Tiom-Lanny Jaya adalah kampung halamannya dimana dirinya didik dan dibesarkan serta ditempah menjadi orang yang pantang menyerah dan selalu akan berusaha untuk melayani orang banyak.

Christian Sohilait sendiri sudah melalang buana di Pemerintahan Lannya Jaya dimana dirinya sempat memduduki jabatan penting disana seperti Kepala Dinas Pendidikan, Pekerjaan Umum, Bappeda hingga Sekda Lanny Jaya. Saat ini selain sebagai Pj Wali Kota Jayapura beliau juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Papua.

RELATED POSTS
FOLLOW US