Raih Kemenangan Perdana, Ortizan: Kemenangan Ini Membuka Peluang Ketingkat Selanjutnya, Kita Harus Optimis

Posted by : pembarua November 30, 2023 Tags : Liga 3 , Papua , Persiker

JAYAPURA-Akhirnya Persiker Keerom meraih kemenangan perdana pada lanjutan Liga 3 Zona Papua setelah mengalahkan 1-0 Biak United di Stadion Mandala pada Kamis (30/11/2023). Sebelumnya tiga laga awal Persiker Keerom hanya mampu menahan imbang lawannya.

Pelatih Persiker Keerom Ortizan Solossa mengakui timnya di babak pertama bermain tidak maksimal, namun dibabak kedua anak asuhnya dapat menjalankan intruksi dengan baik dan akhirnya dapat menciptakan gol pada menit ke 90.

“Gol dimenit akhir, namun kita tetap bersyukur dapatkan poin hari ini. Kita akhirnya kita rasakan poin penuh dan sekarang poin kita enam,”Tegasnya.

Untuk pertandingan selanjutnya pihaknya harus konsisten meraih kemenangan agar dapat bersama Persipani ketingkat selanjutnya. “Semua partai kedepan kita harus menang. Dan kemenangan ini membuka peluang kita ketingkat selanjutnya dan kita akan bekerja semaksimal mungkin,”Katanya.

Adapun evaluasi kedepan adalah bagaimana pada babak pertama pemainnya tidak menjalankan sesuai dengan materi pada saat latihan seperti melakukan kesalahan sendiri dan tidak tenang.

“Ia mengakui tidak ada persoalan sejauh ini mengenai para pemainnya dan semua dalam keadaan siap bermain,”Pungkasnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US