Sekda Trisiswanda Minta ASN Jaga Kebersamaan dan Tingkatkan Etos Kerja Demi Pelayanan Pada Masyarakat Serta Pembangunan Kabupaten Keerom

Posted by : pembarua January 8, 2024 Tags : Keerom , Papua

KEEROM-Sekda Keerom Trisiswanda Indra mewakili Bupati Keerom Piter Gusbager dan Wakil Bupati Keerom Wahfir Kosasih menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak atas kinerja dan didikasinya dalam pekerjaan pada Tahun 2023.

Hal ini ditegaskannya saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Keerom, Senin (8/1/2024).

Lebih lanjut Sekda Trisiswanda Indra mengatakan di Tahun 2024 para ASN Keerom diminta untuk meningkatkan semangat kerja baru guna peningkatan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal serta percepatan pembangunan dapat dilakukan.

Selain itu Sekda Trisiswanda juga mengingatkan pentingnya kedisiplinan dalam mengabdi sebagai abdi negara yang melayani masyarakat.

“Tahun 2024 merupakan tahun yang sulit, karena rekomendasi BPK mewajibkan kita menyelesaikan hutang kepada Bank Papua dan pihak ketiga dari Tahun 2019, dan sdh 70 persen kita selesaikan,”Katanya.

Hal ini menurutnya sangat berpengaruh terhadap pengelolaan keuangan Daerah, dan akhir Tahun 2023, ada beberapa yang belum bisa diselesaikan karena gangguan jaringan.

“Terkait TPP triwulan IV akan segera diselesaikan, para ASN untuk bersabar, keuangan akan menyiapkan administrasinya terlebih dahulu sebelum dibayarkan,”Tambahnya.

Ia juga meminta kedepan seluruh ASN di tahun 2024 untuk kedepankan kerukunan, kebersamaan, hingga harmonisasi dalam lingkungan kerja, dan ciptakan suasana kerja yang nyaman dan bersahabat, serta tingkatkan pola kerja yang bertanggungjawab agar pelayanan ke masyarakat dapat maksimal dan pelaksanaan pembangunan dapat dilakukan bersama.

“Mari jaga kebersamaan hingga pembangunan di Kabupaten Keerom dapat kita wujudkan bersama kearah yang lebih baik,”Pungkasnya.(*)

RELATED POSTS
FOLLOW US